Anime Kizuna No Allele Dari Proyek Anime Kizuna Ai Rilis Tahun 2023

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Kizuna Ai yang telah menjadi pelopor sebagai YouTuber virtual, telah memulai proyek animenya! Kizuna Ai memulai aktivitasnya sebagai YouTuber virtual pada tahun 2016. Ia tidak hanya aktif sebagai YouTuber tetapi juga tampil di program TV dan video komersial. Dia telah mendekati semua jenis platform dan selalu menantang hal-hal baru sebagai pelopor. Akhirnya, Kizuna Ai akan membuat Proyek anime.

Kizuna Ai mengumumkan proyek animenya di acara live terakhirnya yang berjudul, “halo, dunia 2022” yang sesaat sebelum jeda tak terbatas dari aktivitasnya. Kini, detail tentang proyek anime ini telah dirilis.

Judul anime TV adalah “Kizuna no Allele”. Anime ini akan dirilis pada tahun 2023. Ilustrasi visual pertamanya yang digambar khusus oleh En Morikura dapat kamu lihat dibawah. Dia yang bertanggung jawab atas desain karakter untuk anime. Silakan terus cek untuk informasi terbaru tentang anime!

Kizuna no Allele - Visual 1 - En Morikura
Kizuna no Allele – Visual 1 – En Morikura – ⒸKA/Kizuna no Allele PJ ⒸKizuna no Allele Partners

MangaList akan terus memantau informasi terbaru dari anime Kizuna Ai.


Informasi tentang “Kizuna no Allele”

スクリーンショット 2022 02 26 14.38
ⒸKA/Kizuna no Allele PJ ⒸKizuna no Allele Partners

Profil Kizuna Ai

Kizuna Ai adalah seorang idol virtual yang mulai aktif sejak Desember 2016.

Dia memulai aktivitasnya sebagai YouTuber virtual dengan mempelopori pesan bahwa, “Saya ingin terhubung dengan Anda”. Dia terutama aktif sebagai YouTuber dan saluran YouTube-nya yang disebut “A.I. Channel” memiliki lebih dari 3 juta pelanggan dan saluran gamenya yang disebut “A.I.Games” memiliki lebih dari 1,5 juta pelanggan.

TikToknya memiliki lebih dari 3 juta pelanggan dan jumlah total pengikutnya di SNS lebih dari 10 juta orang. Dia memperluas aktivitasnya dengan menghadiri program TV dan video komersial.

Dia sekarang menjadi sangat populer tidak hanya di Jepang tetapi juga di seluruh dunia. Untuk menerobos segala macam kesulitan ia telah mencoba karirnya sebagai seniman profesional di industri musik. Sekarang dia telah mengambil istirahat sejenak untuk memperbarui pekerjaannya.



Share.