Sudah Rilis, Ayo Main Goddes of Victory: Nikke di iOS dan Android

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


GODDESS OF VICTORY: NIKKE, game tembak-tembakan sci-fi RPG imersif dengan karakter wanita (disebut NIKKE) yang menawan, kini telah tersedia setelah mencapai pra-registrasi global sebanyak 3 juta pemain. Dikembangkan oleh SHIFT UP (kreator game Stellar Blade yang ada di PlayStation 5), game ini sekarang sudah tersedia secara global di perangkat mobile iOS dan Android.

Dirancang untuk mobile gaming yang nyaman, GODDESS OF VICTORY: NIKKE memiliki skema kontrol satu tangan yang memungkinkan pemain untuk menyerang dan berlindung dari tembakan musuh dengan cepat. Dipimpin oleh Kim Hyung Tae dari SHIFT UP, illustrator dan desainer game dari NIKKE dan Stellar Blade,  gameplay aksi yang unik dan imersif ini juga dilengkapi animasi visual 2D high fidelity dan animasi dari karakter NIKKE yang bisa dikoleksi. Game ini bisa dimainkan dengan pengisi suara berbahasa Inggris atau Jepang dan memiliki theme song berjudul <<TuNGSTeN>>, yang dibuat oleh Sawano Hiroyuki, komposer original theme song anime populer Attack on Titan.

GODDESS OF VICTORY: NIKKE bercerita tentang manusia yang kehilangan tempat tinggalnya karena serangan pasukan alien yang tidak dikenal dan memaksa mereka hidup jauh di bawah tanah. Puluhan tahun kemudian, sekelompok humanoid bersenjata bangkit di kapal raksasa, yang menjadi rumah baru bagi umat manusia. Mereka adalah wujud dari pengetahuan teknologi kolektif yang dikumpulkan bersama oleh para survivor atau penyintas yang bersembunyi. Dengan codename “Nikke,” yang diambil dari Dewi Kemenangan Yunani, humanoids yang menuju ke dunia atas, membawa harapan dan impian umat manusia yang ada di pundak mereka.

GODDESS OF VICTORY: NIKKE membawa para pemain dalam sebuah cerita petualangan yang lengkap dan diisi dengan karakter yang dapat dimainkan serta disajikan dengan indah dalam dunia misterius yang akan dijelajahi. Memanfaatkan ilustrasi animasi yang canggih, game ini menghadirkan pergerakan karakter yang halus, kinerja karakter yang realistis, serta pengalaman pertempuran yang dinamis. Setiap karakter juga memiliki senjata dan keahlian khusus yang secara unik akan membentuk cara pemain memainkan permainan ini. Pemain juga dibebaskan untuk menyusun komposisi tim terbaik mereka, mengembangkan setiap karakternya dan menyelesaikan setiap misi untuk menaklukkan penjajah serta menyelamatkan umat manusia. Selain itu, game ini memiliki level pertarungan bos yang unik dengan musuh besar, yang membuat pemain tertantang untuk berkoordinasi dan mempersiapkan secara matang untuk mengalahkannya.

Untuk merayakan peluncuran game ini, para pemain akan disuguhi 110 free pulls dalam permainan, juga 2 karakter SSR dan 1 karakter SR populer. Total hadiah juga bervariasi dari pemain ke pemain dan tergantung pada pemain yang turut berpartisipasi dalam acara; pemain harus merujuk ke situs resmi http://nikke-en.com untuk detail lebih lanjut.

Unduh gamenya sekarang juga di  iOS App Store dan Google Play

Sumber: Press Release

Share.