Visual Novel Romantis Akatsuki Yureru Koi Akari Segera Rilis Untuk Ps4 Switch

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


– Iklan Dulu Artikel Dibawah –

Entergram akan merilis visual novel romantis yang dikembangkan CRYSTALiA berjudul Akatsuki Yureru Koi Akari untuk PlayStation 4 dan Switch pada 22 Februari 2023 di Jepang seharga 7.678 yen. Informasi harga diambil dari Amazon Jepang dan Biccamera.

Edisi terbatas 10.970 yen juga akan tersedia, yang mencakup permadani B2 dan dua tatakan gelas akrilik. Akatsuki Yureru Koi Akari rilis pertama kali untuk PC pada 25 Desember 2020 di Jepang.

Sinopsis dari VNDB;

– Jangan Diliat Aja –

Jindou—ini adalah olahraga masa depan di mana Anda bertarung dengan pedang asli yang sangat populer di Jepang pada tahun 2040-an. Dua gadis terdaftar di Akademi Murakumo, di mana dikatakan Jindou diajari– Salah satunya adalah “Kazamine Setsugekka,” seorang gadis kasar dan emosional yang menyokong pedangnya dengan kekuatan yang tak tertandingi dalam dirinya. Yang lainnya adalah “Suzakuin Momiji,” seorang gadis berkepala dingin dan sangat tepat dengan rasa yang luar biasa untuk permainan pedang dan pikiran yang sangat tajam. Keduanya, yang keadaan dan kepribadiannya benar-benar berbeda, keduanya mengincar gelar yang diberikan kepada yang terkuat di akademi– “Toujinegi.”

Protagonis, Muragaki Iori, diundang ke akademi sebagai guru sementara dan diperintahkan untuk menjadi guru wali kelas sub dari kelas atas khusus “Takamura,” yang Setsugekka dan Momiji adalah bagian dari. Namun, para siswa di kelas Takamura ini… ternyata semuanya adalah anak-anak yang sangat merepotkan! Ada “Kuki Asahi,” seorang gadis yang memiliki kepribadian yang serius dan tenang, tetapi terus mengamuk secara fanatik ketika berhubungan dengan Iori; dan “Tobe Ririmu,” seorang gyaru yang sangat egois yang percaya bahwa “dirinya” hanya milik dirinya sendiri.

Akankah Iori berhasil membimbing siswa yang sangat “unik” ini? Siapa yang akan menerima gelar yang terkuat di akademi, “Toujinegi”? Dan pada siapa cahaya cinta untuk Iori akan dinyalakan?

– Iklan Terakhir Komentar Dibawah –

Share.