Kanae Dari Nijisanji Akan Merilis 2nd Mini Album Bernama Yoakashi

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Kanae adalah salah satu virtual youtuber dari agensi Nijisanji yang debut pada tanggal 2 Mei 2018 akan merilis mini album nya yang kedua bernama “Yoakashi” pada 21 Desember 2022. Album ini akan berisi 6 lagu baru dengan salah satu lagu di antaranya Kanae sendiri yang mencoba menulis lirik untuk pertama kalinya. Album memiliki dua versi, regular edition dan limited edition. Khusus limited edition akan memiliki bonus kartu kalender 2023.

Track List:

  1. Seiteinoa
  2. Midnight Showcase
  3. K/D Dance Hall
  4. Sekibetsu
  5. Koe Wo Kikasete
  6. Suisei no Marble

Track 7 sampai 12 berisi instrumental untuk setiap lagu.

Kanae juga berkomentar mengenai 2nd mini album nya, “Album kali ini memiliki suasana yang berbeda dari mini album pertama. Saya juga mencoba menulis liriknya, jadi dengarkanlah!”.

kanae dari nijisanji yoakashi
Kanae dari Nijisanji – Yoakashi

Untuk merayakan perilisan mini album ini, Lantis juga merilis 4 special merchandise bertemakan mini albumnya. Mini album juga akan disertai dengan berbagai pilihan bonus, mulai dari store bonus, manufacturer bonus, dan hingga early reservation bonus dengan stock dan waktu terbatas. Untuk detail bonus dan pembelian bisa melalui Nijisanji official store atau melalui tokopedia Japan Pre Order.

Share.