Spoiler Trailer Anime Boku Ga Aishita Subete No Kimi E Dan Kimi O Aishita Hitori No Boku E Diperlihatkan

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


– Iklan Isi Artikelnya Satu Aja –

Anime berjudul Boku ga Aishita Subete no Kimi e (The Everyone You I’ve Loved Before) dan Kimi o Aishita Hitori no Boku e (To Me, The One Who Loved You) merilis sebuah trailer baru yang berdurasi panjang yaitu selama 3 menit.

Anime ini telah tayang di Jepang sejak tanggal 7 Oktober 2022.

Anime seri ini menceritakan dunia yang sama namun dengan alur cerita dunia yang berbeda, ini merupakan dunia yang saling timpang tindih dengan persimpangan yang sama. Kamu bingung maksudnya? bila kamu pernah nonton Stein Gate maka seperti itu latar ceritanya dunia yang sama namun sejarah yang beda.

*Spoiler Trailer

Sinopsis Boku ga Aishita Subete no Kimi e (The Everyone You I’ve Loved Before)

Di dunia di mana orang secara teratur melakukan perjalanan antara alam semesta paralel yang sedikit berbeda, Koyomi Takasaki tinggal bersama ibunya setelah perceraian orang tuanya baru-baru ini. Canggung dan rajin belajar, dia kesulitan berteman di sekolah barunya, sampai teman sekelasnya Kazune Takigawa mencarinya. Dia mengklaim bahwa dia pindah ke sini dari dunia lain di mana dia dan Takasaki adalah sepasang kekasih … Tapi bisakah dia menjadi orang yang sebenarnya dari dunia paralel?

Sinopsis Kimi o Aishita Hitori no Boku e (To Me, The One Who Loved You)

Di dunia Hidaka Koyomi, perjalanan antara alam semesta alternatif yang sedikit berbeda adalah hal biasa. Setelah perceraian orang tuanya baru-baru ini, Koyomi tinggal bersama ayahnya, dan jatuh cinta dengan seorang gadis bernama Shiori Satou ketika mereka bertemu di tempat kerja ayahnya. Tapi cinta muda mereka tampaknya hancur ketika orang tua mereka menikah lagi-satu sama lain. Apakah ada dunia paralel di luar sana di mana Koyomi dan Shiori bisa bersama sebagai kekasih, bukan saudara tiri…dan berapa harganya jika mereka mencoba mencari tahu?

Share.