Akibas Trip Undead Undressed Directors Cut Akan Hadir Untuk Ps4 Switch Dan Pc

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


– Iklan Dulu Artikel Dibawah –

Acquire telah mengumumkan Akiba’s Trip: Undead & Undressed Director’s Cut untuk PlayStation 4, Switch, dan PC (Steam). Game ini akan dirilis pada tanggal 20 April 2023 di Jepang.

Pengguna yang sudah memiliki Akiba’s Trip: Undead & Undressed Director’s Cut untuk PlayStation 4 atau PC juga dapat melakukan upgrade melalui konten berbayar yang dapat diunduh.

Tentang Akiba’s Trip: Undead & Undressed Director’s Cut

Detail tentang Akiba’s Trip: Undead & Undressed Director’s Cut;

Fitur Utama Director’s Cut

  • Ini baru! Ini Potongan Sutradara! – TRIP AKIBA: Undead & Undressed, yang awalnya dirilis untuk PlayStation 3 dan PS Vita pada tahun 2013, kembali dengan konten baru dan penampilan pertamanya di Switch. Meskipun permainan telah disempurnakan secara keseluruhan, tetap mempertahankan suasana “Akihabara yang dipenuhi dengan budaya otaku” dari hari-hari musim panas 2013. Ditambah lagi, elemen baru eksklusif untuk Director’s Cut telah ditambahkan, memungkinkan lebih banyak pemain untuk menikmati permainan.
  • “Kati Route” Ditambahkan – Skenario rute baru yang menampilkan pahlawan wanita Kati Raikkonen telah ditambahkan untuk Director’s Cut, yang tidak dapat diimplementasikan untuk rilis asli game tersebut. Rute ini memiliki akhir baru yang menghubungkan ke masa depan. Di Director’s Cut, cerita telah direkonstruksi berdasarkan plot asli untuk memasukkan “Rute Kati,” yang membawa cerita ke akhir yang sebenarnya. Skenario yang baru ditulis dan sulih suara yang baru direkam akan membenamkan pemain ke dalam dunia cerita baru ini.
  • Termasuk Semua Konten yang Dapat Diunduh yang Ada – Semua kostum dan peralatan konten yang dapat diunduh yang didistribusikan setelah rilis asli TRIP AKIBA: Undead & Undressed ditampilkan dalam Director’s Cut, termasuk kolaborasi dengan berbagai media dan perusahaan. Nikmati menjelajahi Akihabara dengan pakaian dan perlengkapan yang unik.
akiba's trip ~undead & undressed director’s cut gambar 12

Cerita Rute Kati

“Akhir cerita yang sebenarnya” tidak diceritakan 10 tahun yang lalu, di mana protagonis membelakangi Shizuku untuk menyelamatkan nyawa Kati. Cerita mengambil giliran baru dengan munculnya kekuatan baru!

Kati terlibat dalam insiden yang menyebabkan “gen khusus”-nya terbangun. Lelucon tentang “menjadi gadis penyihir sejati!?” berumur pendek, tetapi Kati mengetahui bahwa jika kekuatannya yang luar biasa terbangun sepenuhnya, dia akan mati.

Hanya ada satu cara untuk menyelamatkannya—mengikuti seseorang dan mengkhianati Shizuku dan Pejuang Kemerdekaan Akihabara.

Trailer AKIBA’S TRIP: Undead & Undressed Director’s Cut

Galeri

– Iklan Terakhir Komentar Dibawah –
Share.