Rakudai Majo Perlihatkan Visual Baru Perkenalkan Karakter Utama

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


– Iklan Dulu Artikel Dibawah –

Anime fantasi Rakudai Majo (The Klutzy Witch) merilis sebauh visual key keduanya. Bukan hanya itu saja mereka juga memperkenalkan karakter utama mereka dan perlihatkan visual karakternya.

Anime fantasi Rakudai Majo (The Klutzy Witch) direncakan akan rilis pada musim semi 2023.

Fuuka disuarakan oleh Honoka Inoue

fuka

Putri dari “Negara Perak” yang mengendalikan “Angin”. Satu-satunya putri Leia, “Penyihir Cahaya” yang menguasai Negeri Perak. Dia sedikit lemah dalam belajar dan bisa ceroboh, tetapi dia sebenarnya memiliki potensi besar. Penyihir magang yang selalu penuh energi. Sepertinya ada rahasia di balik rambut emasnya…

Chitose disuarakan oleh Mutsumi Tamura

chitose

Pangeran “Negara Biru” yang mengendalikan “waktu” (namun, dia adalah anak bungsu ke-13). Teman masa kecil Fuka. Dia memiliki sikap seperti pangeran dan populer dengan gadis-gadis di kelasnya, tapi untuk beberapa alasan dia blak-blakan dan hanya bertengkar dengan Fuka. Sihir “Waktu” dapat menghentikan waktu untuk waktu yang singkat.

Karin disuarakan oleh Manaka Iwami

karins

Putri dari “negara hijau” yang mengendalikan “tanaman”. Teman masa kecil Fuka. Seorang siswa kehormatan yang lembut yang memiliki nilai bagus dan suka membaca dan membuat permen. Kepribadian Fuka adalah kebalikannya, tapi dia sudah menjadi teman dekat sejak kecil. Dia diam-diam memiliki perasaan untuk Chitose.

– Iklan Terakhir Komentar Dibawah –
Share.