The Crimson Flower That Divides Lunar Coupling Hadir Untuk Pc Switch

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


dramatic create dan Operetta Due Novel visual Otome The Crimson Flower that Divides: Lunar Coupling akan diluncurkan untuk Switch pada 23 Februari 2023 di seluruh dunia. Ini akan mendukung pilihan bahasa Jepang, Inggris, dan Cina (Tradisional dan Sederhana).

Di Jepang, game ini akan tersedia baik secara fisik maupun digital dengan harga 5.800 yen.

Versi PC juga akan dirilis melalui Steam di seluruh dunia pada tahun 2023, tetapi tanggal rilis spesifiknya belum diumumkan.

Berikut adalah tentang game, melalui situs resminya:

Tentang The Crimson Flower that Divides: Lunar Coupling

Dunia fiksi yang penuh dengan eksotisme. Ini adalah game petualangan romantis untuk wanita yang menggambarkan hubungan romantis yang kaya yang melibatkan negara karakter, bersama dengan konflik dan kepercayaan.

The Crimson Flower that Divides—sebuah game otome PC yang mendapatkan popularitas karena cerita yang kaya dan pandangan dunia yang unik—kini tersedia untuk Switch dengan elemen tambahan baru!

Cerita

Kisah ini terungkap di sebuah benua di mana jumlah wanita telah menurun drastis karena penyakit yang tidak dapat disembuhkan yang dikenal sebagai “The Rot.”

Seorang gadis muda, Naala, tinggal di negara selatan Rus. Ibunya diculik oleh negara utara Nasla, meninggalkannya sebagai yatim piatu.

Teman masa kecilnya Auri, raja Rus berikutnya dan seseorang yang dia puja seperti saudara, mendukungnya melalui kesulitannya.

Beberapa tahun setelah malam mimpi buruk itu…

Naala diterima di keluarga kerajaan, dan mulai merasa nyaman dalam hidupnya sebagai pengantin Auri.

Namun…

Mimpi buruk dimulai lagi, karena keputusan harus dibuat di depan tentara Nasla yang menculik wanita.

Akankah masa depan Naala menjadi subordinasi, atau…

Elemen Tambahan

The Crimson Flower that Divides versi Jepang dipindahkan dari PC ke PSP dan PS vita.

Selain elemen baru yang ditambahkan untuk port sebelumnya, The Crimson Flower that Divides: Lunar Coupling menyertakan adegan baru, CG aktif, dan beberapa bahasa.

Fitur Utama

Termasuk semua elemen baru yang ditambahkan ke versi PSP dan PS Vita yang dirilis di Jepang! Ditambah subtitle telah ditambahkan ke drama suara.
Cerita baru yang belum pernah diceritakan dari sudut pandang karakter utama!
Dukungan beberapa bahasa: Jepang, Inggris, Cina Tradisional, dan Cina Sederhana. (Suara hanya dalam bahasa Jepang.)

Share.