Jadwal Tayang Serta Jumlah Episode Mairimashita! Iruma-kun Season 3 Diumumkan

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Adaptasi anime dari karya milik Osamu Nishi, Mairimashita! Iruma-kun, dikonfirmasi akan segera menayangkan season 3 pada Oktober mendatang. Selain itu, jumlah episode pada season 3 akan sama dengan season 2 yaitu 21 episode.

Kabar gembira ini pertama kali disampaikan lewat situs dan akun twitter resmi anime pada 11 September, atau tepat setelah pemutaran episode terakhir dari musim kedua. Informasi yang tertera di situs NHK mengungkapkan bahwa Mairimashita! Iruma-kun season 3 masih akan digarap oleh studio Bandai Namco Pictures.

Anime yang juga dikenal dengan judul Welcome to Demon School! Iruma-kun tersebut dipastikan akan berlanjut ke season 3 dengan kembali mengadaptasi manga karya Nishi Osamu dan siap memuat Babyls music concert Arc.

Tim produksi

  • Makoto Moriwaki (B-Project: Zecchou * Emotion, Hime Chen! Otogi Chikku Idol Lilpri, Idol Time PriPara) sebagai pengarah proyek di Bandai Namco Pictures.
  • Kazuyuki Fudeyasu (Gochuumon wa Usagi Desu ka?, Hajime no Ippo: Rising, Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu) sebagai penulis dan pengawas naskah.
  • Satohiko Sano (Fairy Tail, Munou na Nana) sebagai desain karakter.
  • Akimitsu Honma (Kyoukai no Rinne, Wotaku ni Koi wa Muzukashii) sebagai composer soundtrack.

Mairimashita! Iruma-kun adalah anime yang diadaptasi dari manga karya Nishi Osamu, ia menerbitkan manga di Weekly Shonen Champion milik Akita Shoten sejak Maret 2017. Penerbit meluncurkan volume 23 pada 6 Agustus di Jepang.

Adaptasi anime pertamanya, Welcome to Demon School! Iruma-kun memiliki dua puluh tiga episode diproduksi oleh Bandai Namco Pictures Studios, disutradarai oleh Makoto Moriwaki dan skrip yang ditulis oleh Kazuyuki Fudeyasu , dirilis pada Oktober 2019. Season 2 yang mulai ditayangkan pada 17 April di Jepang, kemudian menyusul di beberapa platform streaming seperti Muse Indonesia dan Crunchyoll. Sementara season 3 akan mulai ditayangkan pada Oktober mendatang.

Source

Official Website



Share.