Anime Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru Lanjut Manga Chapter Berapa?

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Adaptasi anime Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru garapan studio CloverWorks telah berhasil menjadi anime slice of life sekaligus rom-com favourite penggemar di Winter 2022. Anime yang dikenal dengan sebutan My Dress-up Darling ini juga selalu menempati posisi 10 peringkat teratas baik sebagai anime maupun kapal terbaik Winter 2022 di situs Anime Trending.

Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru menyajikan kisah ringan dan menggemaskan yang selalu berhasil memikat perhatian para penggemar. Terlebih bagaimana konten fanservice yang selalu tersedia di setiap episodenya, sebuah konten yang selalu dinantikan oleh para penggemar pria. Anime ini mampu menyeimbangkan antara kisah cerita yang dibagikan dengan konten fanservice yang ditampilkan.

Sejauh ini belum ada informasi terkait mengenai anime My Dress-Up Darling season 2, namun demikian kalian yang penasaran dengan kelanjutannya dapat lebih dulu melanjutkan cerita setelah anime My Dress-Up Darling episode 12 dengan membaca manga mulai dari sekarang.

Apa yang terjadi setelah episode 12, dari chapter berapa kamu harus lanjut membaca manga setelah serialisasi anime My Dress-Up Darling berakhir? Artikel ini akan menjawab rasa penasaran kalian.

Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru Episode 12 Kalau Lanjut di Manga Chapter Berapa?

Episode terakhir Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru menampilkan Marin dan Wakana yang menghabiskan libur musim panas mereka dengan melihat festival kembang api Bersama. Wakana yang sebelumnya selalu menyaksikan kembang api hanya melalui jendela kamarnya, menghabiskan festival dikamar dan bahkan tidak pernah bersenang-senang dengan temannya merasa begitu senang ketika ia untuk pertama kalinya pergi untuk melihat kembang api bersama Marin. Mereka pun berjanji untuk kembali melihat festival kembang api di tahun depan. Kedekatan yang terjalin semakin dekat diantaranya menimbulkan percikan perasaan di dalam diri Marin.

Nah, bagi kamu yang masih bingung melanjutkan cerita My Dress-Up Darling mulai dari chapter berapa pada manga setelah episode terakhir anime, silahkan membuka chapter 40 untuk menemukan adegan serupa dan kembali melanjutkan cerita.

Jadi gimana, sekarang sudah tahu dong mau mulai atau melanjutkan Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru dari chapter berapa? Selamat membaca dan nikmati setiap chapter yang ada.



Share.