Jumlah Episode Date A Live Season 4 Diumumkan

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Adaptasi anime Date A Live berdasarkan light novel karya Koushi Tachibana dan Tsunako mengungkapkan detail distribusi paket BD/DVD season 4 yang dijadwalkan mulai dijual pada Agustus 2022. Menurut informasi di situs resminya, lanjutan serialisasi season 4 yang akan tayang pada 8 April ini dikonfirmasi akan memiliki total 12 episode dan dibagi menjadi 2 paket kompilasi Blu-ray disc.

  • Paket 1 (episode 1- 6) – 24 Agustus 2022.
  • Paket 2 (episode 7 -12) – 28 September 2022.

Tim produksi

  • Jun Nakagawa (Date A Bullet: Dead or Bullet ,  High School Fleet Movie) sebagai pengarah anime di GEEK TOYS Studios.
  • Fumihiko Shimo  (Amagi Brilliant Park, Clannad, Golden Time, Mikakunin de Shinkoukei) sebagai penulis dan pengawas naskah.
  • Naoto Nakamura (Date A Bullet: Dead or Bullet, Egao no Daika, High School Fleet Movie) sebagai desain karakter.
  • Tsuyoshi Sakabe bertanggung jawab atas komposisi soundtrack.

Sebuah adaptasi anime pertama yang diproduksi oleh AIC Plus+ ditayangkan di saluran AT-X pada bulan April hingga Juni 2013. Seri ini melanjutkan penayangannya dengan season kedua berjudul Date A Live II dari bulan April hingga Juni 2014, yang diproduksi oleh Production IMS.

Pada Agustus 2015, sebuah adaptasi film ditayangkan dan dilanjutkan dengan season ketiga yang diproduksi oleh J.C.Staff ditayangkan sejak bulan Januari hingga Maret 2019. Juga mendapatkan adaptasi anime untuk novel spin-off berjudul Date A Live Fragment: Date A Bullet, yang juga telah diadaptasi ke anime dalam format film. Sementara season 4 akan mulai berjalan pada April 2022 hingga Juni 2022.

Source

Official Website



Share.