Beginilah Tampilan Sono Bisque Doll Episode 2 Tanpa Sensor

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Adaptasi Anime Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru atau yang lebih dikenal dengan My Dress-Up Darling menjadi salah satu anime populer Winter 2021. Kepopuleran yang diraih tak lepas dari pengaruh fanservice yang selalu tersedia di setiap episodenya. Anime yang diadaptasi berdasarkan manga milik Fukuda ini telah membagikan bocoran adegan yang hanya ditampilkan dalam paket BD/DVD. Adegan tersebut rupanya diambil dari episode 2 dimana Shizuku-tan telihat erotis dan tanpa sensor berbeda dengan apa yang ditampilkan untuk versi distribusi TV.

Dalam episode 2 Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru terdapat adegan dimana Gojou Wakana sedang menyaksikan sebuah video game erotis. Hal tersebut ia lakukan demi kelancaran dalam membuat kostum cosplay Shizuku-tan, kostum cosplay pertama yang akan ia buat. Dalam episode 2 versi distribusi TV penggemar hanya bisa melihat cahaya putih yang menghiasi layar, sementara dalam versi tanpa sensor dalam paket BD/DVD penggemar dapat melihat dengan jelas Shizuku-tan sedang melakukan BDSM.

Fukuda menerbitkan manga My Dress-Up Darling di majalah Young Gangan milik Square Enix sejak Januari 2018. Penerbit mempublikasikan volume kompilasi ketujuh pada April 2021.

Volume kedelapan dijadwalkan rilis pada 25 Oktober di Jepang. Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru dilaporkan telah tercetak lebih dari dua juta eksemplar. Karya tersebut telah diadaptasi ke anime dan dikonfirmasi akan berjumlah 12 episode.

Anime Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru berfokus pada Wakana Gojou yang mengalami trauma atas insiden masa kecilnya. Dirinya dianggap aneh temannya karena anak laki-laki seperti dirinya menyukai boneka tradisional.

Kini Wakana hanya bisa menghabiskan hari-harinya di sekolah sendirian. Bagi Wakana, orang-orang seperti Marin Kitagawa yang cantik dan populer adalah makhluk lain yang sangat berbeda dengannya.

Suatu hari, ketika ia berada di ruang klub kerajinan tangan untuk membuat pakaian boneka, Kitagawa memergokinya. Kitagawa yang ternyata hobi cosplay tiba-tiba memintanya membuatkan kostum untuknya. Kisah antara mereka pun dimulai.



Share.