Manga Oshi no Ko Berpeluang Miliki Adaptasi Anime

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Seorang leaker terkenal @/Spanku_u baru-baru ini membagikan cuitan mengenai manga milik Aka Akasaka dan Mengo Yokoyari, Oshi no Ko, yang akan segera mendapatkan adaptasi anime. Walaupun belum ada informasi resmi mengenai hal tersebut namun beberapa penggemar turut menambahkan bahwa sebuah website  (https : // oshinoko . jp /)  untuk anime Oshi no Ko telah didaftarkan sejak bulan lalu. Tentu informasi terkait website itu seolah menguatkan apa yang dibagikan oleh sang leaker.

Manga Oshi no Ko mulai diserialisasikan oleh Aka Akasaka dan Mengo Yokoyari sejak April 2020 melalui majalah Weekly Young Jump milik penerbit Shueisha. Karya ini telah berjalan sebanyak 7 volume dan terjual lebih dari 2 juta eksemplar. Jauh sebelum Oshi no Ko, Aka Akasaka telah menerbitkan manga Kaguya-sama: Love is War dan akan mendapatkan serialiasi anime season 3.

Kesuksesan yang diraih melalui Kaguya-sama: Love is War, nyatanya turut memengaruhi manga Oshi no Ko yang Aka Akasaka lakukan bersama Mengo Yokoyari. Informasi mengenai adaptasi anime Oshi no Ko merupakan bukti bahwa manga tersebut diterima dengan sangat baik di masyarakat.

Oshi no Ko mengisahkan gadis idol berbakat berusia 16 tahun bernama Ai Hoshino dengan sejumlah fans yang dimiliki. Namun ketenaran tersebut nyatanya berbanding dengan keadaan yang sebenarnya. Seorang dokter ginekolog, Gorou Honda, harus dihadapkan dengan kenyataan bahwa Ai Hoshino, idol yang ia dambakan, menjadi pasiennya dengan kehamilan yang membuatnya semakin terkejut. Pertemuan itu membawa misteri bagi Gorou, kehidupannya sebagai dokter berubah menjadi anak seorang idol. Ia menjadi Aquamarine Hoshino! Anak dari Ai Hoshino….



Share.