Shuumatsu no Harem Uncensored Episode 8 Subtitle Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Anime Shuumatsu no Harem Episode 8 akan mulai ditayangkan pada hari Selasa depan pukul 00.30 WIB dengan judul “Revenge”. Diketahui episode sebelumnya, kepergian Yuzu membuat Doi terluka dan membuat pria itu menjadi kecanduan wanita.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Shuumatsu no Harem tanpa sensor episode 8 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Shuumatsu no Harem Episode Sebelumnya

Perpindahan giliran para wanita untuk tidur bersama Doi terus berlanjut dan kali ini merupakan giliran Hiragi untuk tidur bersama pria itu. Alih-alih berbagi kasur dan kehangatan yang sama, nyatanya Doi menolak kehadiran Hiragi di kamarnya sehingga kesempatan Hiragi pun digantikan oleh Shunka. Keduanya memulai percakapan mereka mengenai trauma masa kecil dan diakhiri dengan saling bermesraan.

Sebagai seorang yang mengatur giliran para wanita untuk tidur bersama Doi, Karen meminta pria itu bertanggung jawab atas penolakannya terhadap Hiragi. Ia meminta pria itu untuk mencium gadis yang berbeda setiap harinya dan dimulai dengan Hiragi, mengingat gadis itu belum mendapatkan kesempatan sama sekali.

Preview Shuumatsu no Harem Episode 8 Sub Indo

Episode 8 “–”

Sebagai murid pindahan, mantan teman sekelas Shione Hoshino muncul di depan Shota. Seorang wanita cantik namun tidak peduli terhadap tindakan bullying. Jika gadis itu terhubung dengan Numbers, ia dapat membuka jalan ke Shota memberinya “kondisi pertukaran”. Itu adalah tempat di mana Shota diintimidasi saat Shione sedang menonton—hubungan di atap! Di sisi lain, Reito dan rekan-rekannya sedang menuju ke Rumah Sakit ketiga di Chuo-ku, Kota Keimon, di mana banyak peneliti virus diduga telah menghilang di masa lalu.

Shuumatsu no Harem tanpa sensor episode 8 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 1 Maret di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 8 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Crunchyroll juga menyediakan Shuumatsu no Harem dengan subtitle Inggris dan versi tanpa sensor, sementara bagi anda yang ingin menonton Shuumatsu no Harem Episode 8 subtitle Indonesia bisa langsung kunjungi situs atau platform Bilibili (BStation).



Share.