Vanitas no Karte Part 2 Episode 5 Subtitle Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Anime Vanitas no Karte part 2 Episode 5 akan mulai ditayangkan pada hari Jumat depan pukul 23.30 WIB dengan judul “Vengeance -Hands Upon a Nightmare-”. Diketahui episode sebelumnya, Noe berhasil mengungkap identitas sebenarnya dari sang monster yang tak lain adalah Jean. Praduga mengenai Chloe yang merupakan monster kutukan pun terbantahkan.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Vanitas no Karte part 2 episode 5 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Vanitas no Karte Part 2 Episode Sebelumnya

Keputusan Jean untuk membiarkan Noe menikmati darahnya membawa pria itu pada masa lalu kelam yang dialami oleh Jean. Noe mampu melihat peristiwa-peristiwa penting di kehidupan Jean seperti perlakukan kejam yang dilakukan oleh orang-orang disekitarnya, pertemuan pertama antara pria itu dengan Chloe. Tak hanya penderitaan yang dialami oleh Jean, Noe juga melihat penderitaan yang terus dirasakan oleh Chloe. Gadis itu bagaikan malapeta bagi desa, hingga warga berusaha keras untuk melenyapkannya.

Di saat Noe berada di kondisi yang menyedihkan akibat efek yang ia terima dari perjalanan masa lalu Jean, Vanitas menemuinya. Pria itu meminta penjelasan mengenai monster, Chloe hingga Naenia. Setelah perbincangan diantara mereka berdua selesai, Noe memutuskan untuk berpisah dan menghadapi Astolfo sementara Vanitas langsung mencari keberadaan Chloe.

Preview Vanitas no Karte Part 2 Episode 5 Sub Indo

Episode 5 “Vengeance -Hands Upon a Nightmare-”

Chloe hanya memperalat keberadaan Naenia untuk memenuhi ambisinya. Disaat detik-detik terakhir sebelum kematian Naenia, mahluk tersebut berubah menjadi wujud yang berbeda dan menangis. Membuat Chloe dihadapkan pada kondisi yang sulit.

Vanitas no Karte part 2 episode 5 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 11 Februari di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 5 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Funimation juga menyediakan Vanitas no Karte part 2 dengan subtitle Inggris, sementara bagi anda yang ingin menonton Vanitas no Karte part 2 Episode 5 subtitle Indonesia bisa langsung kunjungi situs iQiyi atau Bilibili (Bstation)



Share.