Tayang Spring 2022, PV Perdana Kawaii dake ja Nai Shikimori-san Dibagikan

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Tepat pada hari ini, anime Kawaii dake ja Nai Shikimori-san yang diadaptasi berdasarkan manga milik Keigo Maki mulai membagikan PV perdananya melalui kanal Youtube NBCUniversal Anime/Music. Video trailer berdurasi 1 menit itu mengungkapkan tanggal penayangan yang dijadwalkan tayang pada 9 April mendatang.

Tim Produksi

  • Ryota Itou (Senpai ga Uzai Kouhai no Hanashi, Yesterday wo Utatte) bersama dengan  Shouhei Yamanaka sebagai pengarah proyek di  studio Doga Kobo.
  • Yoshimi Narita (Bouken Ou Beet, Dakaretai Otoko 1-i ni Odosarete Imasu, Senpai ga Uzai Kouhai no Hanashi) sebagai penulis dan pengawas naskah.
  • Ai Kikuchi (Engaged to the Unidentified , New Game! , How Heavy Are the Dumbbells You Lift?) sebagai desain karakter.

Keigo Maki pada mulanya menyerialisasikan manga Kawaii dake ja Nai Onnanoko melalui akun twitter pribadi miliknya dan kemudian penerbit Kodansha mulai menerbitkan secara fisik pada februari 2019. Karya milik Maki ini telah berjalan sebanyak 10 volume dan akan memiliki adaptasi anime dalam waktu 2 bulan ke depan. Crunchyroll akan bertugas sebagai pihak distribusi penayangan untuk wilayah Barat.

Kawaii dake ja Nai Shikimori-san mengisahkan seorang anak laki-laki yang hidupnya dipenuhi oleh kesialan. Namun, itu semua berubah sejak ia mulai mengencani Shikimori. Seorang gadis cantik yang begitu sempurna dimata Izumi.  Dengan Shikimori yang selalu berasa di sisi Izumi, hari-hari sialnya telah berakhir, membawa kehidupan yang penuh kebahagiaan dan kehangatan.



Share.