Koroshi Ai Episode 4 Subtitle Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Anime Koroshi Ai Episode 4 akan mulai ditayangkan pada hari Rabu depan pukul 23.30 WIB dengan judul “Real Face”. Diketahui episode sebelumnya, Chateau kembali menuju kantor setelah apa yang terjadi padanya pada hari itu. Ia juga turut menjelaskan kondisi yang terjadi pada presiden, meskipun apa yang ia ceritakan hanya sebagian kecil dari apa yang sebenarnya terjadi

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Koroshi Ai episode 4 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Koroshi Ai Episode Sebelumnya

Chateau terbangun di pagi hari dengan kondisi yang cukup menyedihkan untuk dilihat. Ia berantakan dan lebih terlihat seperti korban dari kasus penculikan. Gadis pemburu hadiah itu mencoba mengingat setiap kejadian yang terjadi pada hari naas yang hampir mengambil nyawanya. Ia paham bahwa Ryang-ha telah menyelamatkanya. Setelah gadis itu telah selesai dengan bersih-bersihnya dan sedikit merasa lebih baikkan, ia dan Ryang-han pun kembali ke kota. Sebelum keduanya berpisah, Chateau mengungkapkan bahwa sang pelaku penyerangan sempat mengatakan bahwa Ryang-ha merupakan serorang pengkhinat. Hal tersebut bagikan bumbu pelengkap dari penyelidikan pribadi yang telah pria itu lakukan.

Selama perjalanan menuju kantor, Chateau dihadapkan dengan sang presiden yang memberikannya ratusan pertanyaan mengenai apa yang terjadi pada hari itu. Ia lebih memilih bungkam dan terdiam saat di mobil, namun ia mulai menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut ketika sesampainnya di kantor. Meskipun jawaban yang diberikan hanya sebagian kecil dari apa yang terjadi. Selanjutnya, Chateau kembali bertemu dengan Ryang-ha. Pria itu sudah berada di depan pintu rumah Chateau ketika ia tiba.

Preview Koroshi Ai Episode 4 Sub Indo

Episode 3 “Room”

Chateau mengunjungi sebuah gereja di hari peringatan kematian ayahnya. Seorang penyerang tiba-tiba muncul di sana ketika gadis itu bertemu Ryang-ha dan memukulnya. Chateau mengejar Suster yang diculik sementara Ryang-ha terlibat dalam baku tembak, di mana Ho sedang menunggu. Sementara itu, presiden bertemu dengan ibu Chateau, Anna. Insiden apakah yang terjadi 7 tahun yang lalu sehingga Chateau turut terlibat …?

Koroshi Ai episode 3 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 26 Januari di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 3 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Crunchtyroll dan Netflix juga menyediakan Koroshi Ai dengan subtitle Inggris, sementara bagi anda yang ingin menonton Koroshi Ai Episode 3 subtitle Indonesia bisa langsung kunjungi situs atau platform Bilibili (Bstation)



Share.