Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu Episode 4 Subtitle Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Anime Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu Episode 4 akan mulai ditayangkan pada hari Selasa depan pukul 21.30 WIB dengan judul “Two Clever”. Diketahui episode sebelumnya, kedatangan Lowa di Kerajaan Natra bagaikan petir di siang bolong, telebih bagaimana gadis tersebut memaparkan rencana besarnya di depan Wein dengan begitu santai.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu episode 4 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu Episode Sebelumnya

Wein merasa dirinya seperti rindu masa-masa saat dirinya bersama Ninym dan 3 rekan lainnya masih menempuh pendidikan militer kekaisaran. Ia tiba-tiba saja memimpikan itu semua dalam mimpinya. Ia teringat dengan Lowa dan 3 rekan lainnya. Tak disangka, mimpi tersebut rupanya merupakan sebuah peringatan. Ia terkejut bahwa Tuan Putri Lowellwina dari Kerajaan Earthald merupakan Lowa sang teman satu grupnya. Baik Wein maupun Ninym tidak mengetahui bahwa rekannya tersebut merupakan putri dari Kerajaa Earthald sebab Lowa sendiri menyebutkan bahwa dirinya hanya seorang putri dari pasangan bangsawan desa. Hal yang membuat Wein terkejut lebih jauh lagi adalah alasan dibalik kedatangan gadis tersebut.

Wein telah mengetahui bahwa Kerajaan Earthald saat ini tengah menghadapi konflik internal, perebutan posisi putra mahkota yang dilakukan oleh ketiga putra dari Raja Earthald. Sehingga ketika surat kunjungan untuk mempererat kerjasama dari Kerajaan tersebut datang untuk Kerajaan Natra, Wein sedikit menebak bahwa kunjungan itu tak lebih untuk membantu menyelesaikan konflik internal. Namun, perwakilan yang tiba bukanlah salah satu dari ketiga pangeran melainkan seorang putri yaitu Lowa. Gadis itu menyampaikan bahwa tujuannya datang untuk melakukan pertunangan dengan wein.

Preview Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu Episode 3 Sub Indo

Episode 4 “Two Clever”

Wein akan mengadakan acara minum teh sebelum kembali ke Lowermina. Wein akan mengungkap tujuan sebenarnya dari gadis itu yang sedang mencoba memenangkan pertempuran untuk penerus kerajaan. Pada akhirnya konflik itu merupakan rencana skala besar yang bahkan tidak akan menghentikan bentrokan antara Kerajaan Natra dan Dominion Antogadal. Wein dan teman-temannya terlibat dalam rencana Lowermina dengan cara apa pun. Dalam situasi yang rumit dan saling terkait, Wein mencoba mengakali Lowermina, namun… situasi tak terduga muncul.

Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu episode 4 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 1 Februari di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 4 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Funimation juga menyediakan Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu dengan subtitle Inggris, sementara bagi anda yang ingin menonton Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu Episode 4 subtitle Indonesia bisa langsung kunjungi situs iQiyi, Bilibili (Bstation) atau kanal Youtube Muse Indonesia.



Share.