Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru Akan Memiliki 12 Episode

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Berdasarkan informasi yang dibagikan oleh Funimation mengenai jumlah episode adaptasi anime dari manga milik Shinichi Fukuda, Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru, dikonfirmasi akan memiliki total 12 episode. Sementara detail mengenai penjualan paket BD/DVD akan diumumkan sesegera mungkin.

Anime Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru akan mulai ditayangkan pada hari ini di Jepang, sementara pihak Crunchyroll dan Funimation akan bertanggung jawab sebagai distributor untuk wilayah luar Jepang. Selain informasi mengenai jumlah episode, beberapa preview episode 1 turut dibagikan.

Anime Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru berfokus pada Wakana Gojou yang mengalami trauma atas insiden masa kecilnya. Dirinya dianggap aneh temannya karena anak laki-laki seperti dirinya menyukai boneka tradisional.

Kini Wakana hanya bisa menghabiskan hari-harinya di sekolah sendirian. Bagi Wakana, orang-orang seperti Marin Kitagawa yang cantik dan populer adalah makhluk lain yang sangat berbeda dengannya.

Suatu hari, ketika ia berada di ruang klub kerajinan tangan untuk membuat pakaian boneka, Kitagawa memergokinya. Kitagawa yang ternyata hobi cosplay tiba-tiba memintanya membuatkan kostum untuknya. Kisah antara mereka pun dimulai.

Fukuda menerbitkan manga My Dress-Up Darling di majalah Young Gangan milik Square Enix sejak Januari 2018. Penerbit mempublikasikan volume kompilasi ketujuh pada April 2021.

Volume kedelapan dijadwalkan rilis pada 25 Oktober di Jepang. Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru dilaporkan telah tercetak lebih dari dua juta eksemplar. Karya tersebut telah diadaptasi ke anime dan dikonfirmasi akan berjumlah 12 episode.

Source

Funimation



Share.