Anime Komi-san wa Comyushou desu Lanjut Manga Chapter Berapa?

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Adaptasi anime Komi-san wa Comyushou desu, rilisan Fall 2021 yang digarap oleh studio OLM, berhasil menjadi anime terfavorit untuk genre slice of life dengan bumbu romcom. Tidak hanya animenya yang selalu menempati peringkat tertinggi dalam pemilihan peringkat anime online, namun kapal Tadano-Komi pun selalu menempati posisi 10 peringkat teratas dalam pasangan anime terbaik Fall 2021.

Komi-san wa Comyushou desu menjadi anime pilihan penggemar dikarenakan konflik yang disajikan merupakan konflik yang ringan dan penggemar selalu dimanjankan dengan kisah menggemaskan yang ada diantara Tadano dengan Komi serta komedi yang dibuat oleh teman-teman mereka berdua. Walaupun anime Komi Can’t Communicate telah dipastikan mendapatkan season 2 pada April 2022, namun bagi kalian yang penasaran dengan kelanjutannya dan tidak dapat menunggu hingga April maka kalian dapat lebih dulu melanjutkan cerita setelah anime Komi-san wa Comyushou desu episode 12 dengan membaca manga mulai dari sekarang.

Apa yang terjadi setelah episode 12, dari chapter berapa kamu harus lanjut membaca manga setelah serialisasi anime Komi-san wa Comyushou desu berakhir? Artikel ini akan menjawab rasa penasaran kalian.

Komi-san wa Comyushou desu Episode 12 Kalau Lanjut di Manga Chapter Berapa?

Dalam episode 12, suasana festival SMA Itan masih berlangsung. Episode ini merupakan lanjutan dari episode sebelumnya. Jika pada episode 11 Komi dan teman-temannya sempat merasa kebingungan untuk menampilkan apa pada festival sekolah, lalu mereka yang pada akhirnya memutuskan untuk menampilkan maid cafe atas ide dari Komi dan membeli seluruh keperluan yang akan digunakan, maka pada episode 12 kelas A menghibur para penonton dengan berbagai tingkah konyol murid-murid dari kelas 1-1, termasuk betapa indahnya Komi dengan balutan pakaian maid.

Momen ini digunakan oleh murid-murid untuk mengajak Komi berkeliling sekolah dan melihat berbagai penampilan yang dilakukan oleh masing-masing kelas.

Baca Juga: Komi-san wa, Comyushou desu Season 2 Dipastikan Tayang April 2022

Nah, bagi kamu yang masih bingung melanjutkan cerita Komi-san wa Comyushou desu mulai dari chapter berapa pada manga setelah episode terakhir anime, silahkan membuka chapter 73 untuk menemukan adegan serupa dan kembali melanjutkan cerita.

Jadi gimana, sekarang sudah tahu dong mau mulai atau melanjutkannya dari chapter berapa? Selamat membaca dan nikmati setiap chapter yang ada.



Share.