Komi-san wa Comyushou desu Episode 7 Sub Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Anime Komi-san wa Comyushou desu Episode 7 akan mulai ditayangkan pada Kamis dini hari, pukul 01.00 WIB dengan judul “A Pool”. Diketahui episode sebelumnya, Komi menghabiskan waktunya dengan membahas candaan serta menginjak mall untuk pertama kalinya.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Komi Can’t Communicate episode 7 subtitle Indonesia atau yang lebih dikenal dengan judul Komi-san wa Comyushou desu. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Komi-san wa, Comyushou desu Episode Sebelumnya

Hubungan Komi dengan teman-temannya semakin dekat. Gadis itu bahkan membuat sebuah candaan dengan mencatatnya di sebuah kertas. Tadano dan teman-temannya pun menanggapi candaan Komi dengan membuat candaan lainnya. Osano turut membuat candaan dan berusaha membuat gadis itu tertawa lepas. Namun gadis itu menahannya walaupun candaan Osano merupakan candaan terkonyol yang pernah ia tahu. Melihat tidak ada respon yang diberikan oleh Komi, Osano memutuskan untuk menyerah dan pergi menuju sebuah mall.

Berbicara mengenai mall, Miko mengungkapkan bahwa dirinya tidak pernah sekalipun pergi ke sana. Sebagai gadis pemalu dan penakut, pergi ke mall merupakan tantangan besar baginya. Selama ini, segala keperluannya Komi disediakan oleh ibunya dan Osano cukup terkejut dikarenakan pada umumnya seorang gadis lebih memilih untuk keperluannya sendiri.

Osana, Agari dan Tadano memutuskan mengajak Komi untuk pergi ke mall. Mereka melakukan berbagai percobaan pada Komi, seperti mencocokan banyak pakaian untuknya. Mereka juga turut menilai setiap pakaian yang di cocokan di tubuh Komi.

Preview Komi-san wa Comyushou desu Episode 7 Sub Indo

Episode 7 “A Pool”

Komi dan teman-temannya mengunjungi sebuah kolam renang di pusat kota, mereka menghabiskan waktu bersenang-senang disana. Menggunakan pakaian renang, bermain seluncuran dan melakukan hal menyenangkan lainnya. Hingga kolam renang semakin dipenuhi oleh pengunjung dan suatu tragedi pun terjadi.

Komi-san wa Comyushou desu episode 7 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 17 November di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 7 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Netflix menyediakan anime Komi-san wa Comyushou desu dengan subtitle Inggris. Sementara versi subtitle bahasa Indonesia akan tersedia beberapa jam setelahnya.



Share.