Mieruko-chan Episode 2 Subtitle Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Anime Mieruka-chan Episode 2 akan mulai ditayangkan pada hari minggu depan dengan judul “Super Visible”. Diketahui episode sebelumnya, kehidupan Miko yang berjalan dengan normal berubah ketika ia tiba-tiba bisa melihat mahluk tak kasat mata.

Kejadian mengejutkan yang mengubah kehidupan Miko, membuat gadis itu harus tetap berpura-pura bahwa ia tidak melihat ‘mereka’. Disamping alasan Miko berpura-pura tidak melihat kehadiran ‘mereka’ karena ketakutan yang amat besar, Miko juga takut jika pada akhirnya ‘mereka’ menyadari bahwa gadis itu dapat melihat kehadiran ‘mereka’, hal tersebut hanya akan membawa mimpi buruk lainnya.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Mieruka-chan episode 2 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Mieruka-chan Episode Sebelumnya

Seorang gadis SMA yang memiliki kehidupan normal bersama Ibu dan saudara laki-lakinya, tiba-tiba dapat melihat hantu ketika dalam perjalanan pulang ke rumah. Miko Yotsuyo berusaha mengendalikan tubuhnya sebaik mungkin saat hal tersebut terjadi, seolah-olah ia memang tidak dapat melihat sosok ‘mereka’.

Dibalik pengendalian tubuh dan mimik wajah yang baik, nyatanya Miko sangat ketakutan. Ia dapat melihat dan menyadari kehadiran ‘mereka’ hampir di seluruh tempat. Ketika ia sedang sendirian dan menggosok gigi, lagi-lagi sosok hantu muncul dihadapannya. Untuk kesekian kalinya, Miko tetap bersikap tenang walaupun perasaannya sangat ketakutan.

Preview Mieruka-chan Episode 2 Sub Indo

Episode 2 “Super Visible”

“Anak-anak Nakal” itu ada dimana-mana dan mereka tidak terlihat. Miko yang masih berusaha untuk bepura-pura tidak menyadari akan kehadian ‘mereka’ harus terlibat dalam suatu hal tidak terduga. Apakah Miko akan tetap bersikap tidak dapat melihat ‘mereka’?

Mieruka-chan episode 2 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 10 Oktober di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 2 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti iQiyi juga menyediakan Judul dengan subtitle Inggris, sementara bagi anda yang ingin menonton Mieruka-chan Episode 2 subtitle Indonesia bisa langsung kunjungi situs iQiyi atau kanal Youtube Muse Indonesia.



Share.