Genjitsu Shugi Yuusha no Oukoku Lanjut ke Season 2

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Anime Genjitsu Shugi Yuusha no Oukoku Saikenki menutup bagian pertamanya di episode 13 dengan pengumuman produksi season 2, yang juga akan dikenal sebagai Part 2 dari serial How a Realist Hero Rebuilt the Kingdom.

Informasi tersebut juga telah dikonfirmasi lewat akun Twitter dan situs resmi anime, disertai dengan sebuah video promosi dan detail mengenai proyek Genjitsu Shugi Yuusha no Oukoku Saikenki season 2.

Seperti informasi yang tertera di situs resminya, Genjitsu Shugi Yuusha no Oukoku Saikenki season 2 dijadwalkan akan rilis pada Januari 2022 dengan membawa cerita dan lagu tema baru.

Lagu opening baru How a Realist Hero Rebuilt the Kingdom part 2 akan dibawakan oleh Inori Minase, berjudul “REAL-EYES”, sedangkan Aimi bertanggung jawab membawakan lagu ending baru berjudul “LIGHTS”.

Sekuel anime masih akan digarap oleh studio JC.Staff, beserta tim produksi dari musim pertama. Mereka juga akan kembali mengadaptasi light novel karya Dojyomaru dan Fuyuyuki di volume berikutnya.

“Produksi Part 2 telah diputuskan!

Genjitsu Shugi Yuusha no Oukoku Saikenki season 2 akan disiarkan mulai Januari 2022. Sekarang, mari kita mulai dari urusan dalam negeri hingga diplomasi ceritanya mulai banyak bergerak.”

Genjitsushugi Yuusha no Oukoku Saikenki adalah serial anime televisi yang diadaptasi dari novel karya Dojyomaru dengan kerjasama dari ilustrator Fuyuyuki. Musim pertamanya ditayangkan pada 4 Juli dan berakhir pada 26 September. Anime tersedia di platform steaming Funimation dan iqiyi dengan pilihan beberapa subtitle, seperti bahasa Indonesia dan Inggris.



Share.