Live Action Cowboy Bebop Akan ‘Memperluas Canon’ Dengan Tambahan Cerita Orisinal

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Beberapa fans mungkin mengira serial Cowboy Bebop live-action Netflix yang akan datang sebagai remake dalam bentuk live action, tapi itu tidak akan terjadi. Karena berdasarkan interview yang dibagikann oleh majalah Entertainment Weekly, Andre Nemec dari live action Cowboy Bebop menyataan bahwa proyek ini akan menjadi “ekspansi Canon” dari anime dengan menambahkan cerita orisinal.

André Nemec mengatakan kepada Entertainment Weekly bahwa mereka tidak berencana untuk sekadar menelusuri kembali wilayah yang sudah dikenal.

Menurutnya, jika proyek ini merupakan full adaptasi dari anime atau remake maka penggemar akan merasa membutuhkan sesuatu yang baru. Namec pun berjanji bahwa adaptasi live action akan berjalan sesuai dengan canon.

“Saya berjanji bahwa kami akan mengerjakan proyek ini tetap berada dijalur canon bahkan kami dengan sangat baik menyelesaikan beberapa bagian tanpa merusak alur dari anime. Tetapi saya menambahkan beberapa hal ke dalamnya dan berbicara menenai kisah serial ini membuat saya senang.”

“Mengulang anime saja akan membuat penonton lapar,” tambah Nemec sambil memuji karya sutradara Shinichiro Watanabe di versi aslinya. “Anime adalah karya yang luar biasa. Kita tidak perlu menyajikan makanan yang sama persis. Saya pikir itu akan mengecewakan jika kami melakukannya. ”

Adaptasi live action dari anime original milik studio Sunrise, Cowboy Bebop, dikonfirmasi akan tayang pada pada 19 November mendatang dengan jumlah 10 episode melalui layanan streaming Netflix. Beberapa nama aktor dan aktris seperti John Cho (Spike Spiegel), Mustafa Shakir (Jet Black), Daniella Pineda (Faye Valentine), Alex Hassel (Vicious) dan Elena Satine (Julia) akan memainkan peran dalam serial tersebut.

Serial live action Comboy Bebop akan diproduksi dibawah naungan Netflix dan studio Tomorrow, lalu Shinichiro Watanabe (sutradara anime aslinya) akan bertugas sebagai konsultan dalam proyek. Beberapa nama seperti Andre Nemec, Josh Appelbaum, Jeff Pinkner dan Scott Rosenberg akan turut bertugas dalam proyek sebagai showrunners dan produser eksekutif.

Cowboy Bebop menceritakan perjalanan antara tata surya yang dilakukan oleh manusia dan para polisi yang menjaga kedamaian galaxy. Kedamaian tersebut turut diciptakan oleh ‘Koboy’, kumpulan manusia yang memburu para penjahat. Koboy terdiri dari beberapa anggota yang berkarakter unik sehingga dapat menghidupkan perjalanan mereka. Perjalanan mereka pun dimulai!

Source

Entertainment Weekly



Share.