Vanitas no Carte Episode 9: Preview dan Tanggal Rilis

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Anime Vanitas no Carte episode 9 akan tayang perdana pada Sabtu dini hari, pukul 00.30 WIB dengan judul “Chasseur Sang Pemburu Mata Merah”, melanjutkan apa yang terjadi dengan Vanitas dan Noe setelah mereka mendapatkan serangan tak terduga dari Roland.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, sinopsis, preview, dan link streaming anime Vanitas no Carte atau The Case Study of Vanitas episode 9 Subtitle Indonesia. Jadi mari simak informasi yang perlu diketahui tentang keseruan alur cerita selanjutnya.

Vanitas no Carte Episode Sebelumnya

Ketika mereka berada di istana kerajaan di tempat Ratu tinggal, sebagai tamu Lord Ruthven, Noe seperti anak yang polos, sementara Vanitas dengan cepat menghabiskan sambutan hangat mereka ketika dia menyindir bahwa Yang Mulia bisa menjadi penyebab pembawa kutukan. Dia bahkan bertanya lebih jauh mengapa dia disembunyikan, dan apakah dia masih hidup.

Ini hampir membuatnya dibunuh oleh Ruthven, dengan Noe dan Jeanne hampir mati hanya dengan berada di ruangan yang sama dengan murka Ruthven. Untungnya Lucius, yang diketahui adalah salah satu orang dengan posisi tertinggi, menghentikannya. Memang, Luca bertindak seolah-olah Vanitas mangatakan kebenaran karena ia memang melakukannya.

Vanitas dan Noé diusir dari Altus dan kembali ke Paris. Mereka menyelesaikan laporannya kepada Count Orlok dan para pelayannya (membuat mereka kesal ketika mengetahui betapa kasarnya dia kepada Yang Mulia). Ini adalah cara yang rapi untuk beralih ke Kasus Berikutnya, tentang vampir yang hilang.

Rekannya dhampir (setengah vampir) Noé Dante, Johanna dan Riche melaporkan bahwa itu adalah perbuatan tentara anti-vampir gereja, Chasseurs. Mereka semua melakukan perjalanan ke katakombe Paris yang terkenal dan berharap menemukan vampir yang ditangkap, tetapi mereka tidak menemukan apa pun selain jebakan turis. Mereka juga bertemu dengan salah satu pemburu, yang tampaknya memiliki titik lemah Vanitas, menganggapnya sebagai korban yang diburu oleh vampir keji.

Namun, satu-satunya Vampir yang memburu Vanitas adalah Noé, memutuskan atas kemauannya sendiri untuk menemaninya dalam penyelidikan. Noé kagum bahwa Vanitas tahu jalan di sekitar katakombe super rahasia di bawah Katedral Notre Dame. Ini adalah petualangan jauh ke dalam perut kota kuno, akhirnya berakhir di sebuah osuarium mewah khusus yang berisi sisa-sisa tengkorak vampir.

Di sanalah mereka bertemu dengan Sixth Paladin Roland Fortis, pria ini awalnya adalah orang yang ceria dan bersahabat. Namun itu membuat mereka lengah. Roland akhirnya mendorongnya ke dalam sel lalu melepaskan granat kilat yang membuat Noé buta dan mual. Dia menyatakan bahwa tidak ada vampir yang pernah berjalan melalui aula suci ini dapat pergi hidup-hidup. Apa yang akan terjadi di The Case Study of Vanitas episode 9 nanti? berikut preview singkatnya.

Preview Vanitas no Carte Episode 9

Episode 9 “Chasseur – Sang Pemburu Mata Merah”

Vanitas dan Noe, yang berhasil lolos dari serangan Lorand, akhirnya mengetahui situasi mereka. Masuk lebih dalam ke labirin bawah tanah, di sana ada Lorand, Maria, dan Georges. Juga Dr. Morrow, seorang peneliti yang pernah diasingkan dari para pemburu.

Vanitas no Carte episode 9 atau yang juga dikenal dengan The Case Study of Vanitas dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 28 Agustus di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 9 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa jam setelahnya.

Platform streaming iQiyi, Funimation, Wakanim, dan beberapa layanan streaming anime legal lainnya juga menayangkan Vanitas no Carte episode 9 dalam subtitle bahasa Indonesia, Inggris dan lainnya.



Share.