Belum Juga Rilis, Live Action Cowboy Bebop Terus Mendapatkan Kritik

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Cuitan yang dibagikan oleh akun twitter Netflix mengenai serial live action Cowboy Bebop, ternyata menimbulkan berbagai kritikan dibandikang rasa antusiasme dari para penggemar. Beberapa mengeluhkan mengenai pemilihan etnis orang hitam untuk karakter jet Black, lalu kostum yang digunakan oleh Faye Valentine, hingga karakter pendukung yang dikaitkan dengan aktifitas kelompok LGBT+.

Berikut beberapa kritikan yang dapat kami rangkum mengenai live action Cowboy Bebop yang direncanakan tayang pada 19 November. Meski begitu, Tidak sepenuhnya merupakan kritikan, beberapa merupakan dukungan dan kata-kata yang membangun.

“Nih masalahnya….Faye paling tidak terlihat seperti karakter di anime aslinya, lalu semuanya terlihat gelap. Dan Ein (anjing)! Kenapa ia diikat? ”

“Sepertinya akan lebih buruk dibanding yang kubayangkan”

“Sebenarnya ini bukan kritikan, hanya saja terasa aneh melihat Spike berusia yang sama denganku yaitu 27 tahun namun ia diperankan oleh John Cho, tapi aku tahu ia (John Cho) sudah melakukan yang terbaik.”

“Karakter yang seharusnya merupakan seorang Yahudi menjadi Cina, merubah gadis Singapura menjadi putih, lalu merubah karakter menjadi etnis kulit hitam karena nama akhir nya ‘black’, mereka merubahnya”

“Tenang, sepertinya akan bagus. Netflix bahkan membuat Death Note dan The Witcher sebelumnya.”

“Sepertinya akan menjanjikan dan berpotensi menjadi adaptasi anime bagus kedua setelah Alita. Semoga saja mereka tidak mengacaukan adaptasi live actionnya mengingat animenya sangat bagus.”

“Aku pribadi tidak sabar menunggu episode ‘Fallen Angel’ dimana Spike menolong Faye dan melawan Vicious.”

“Faye terlihat begitu buruk, terlihat seperti orang amatir yang meng-cosplay Faye”

“Sejauh ini terlihat bagus tapi aku masih skeptis sampai aku melihat trailernya. Casting Faye tampaknya sedikit tidak pada tempatnya bagiku, hanya saja tidak terlihat seperti Faye.”

“Dimana Ed?!”

Cowboy Bebop menceritakan perjalanan tata surya yang dilakukan oleh manusia dan para polisi yang menjaga kedamaian galaxy. Kedamaian tersebut turut diciptakan oleh ‘Koboy’, kumpulan manusia yang memburu para penjahat.

Koboy terdiri dari beberapa anggota yang berkarakter unik sehingga dapat menghidupkan perjalanan mereka. Perjalanan mereka pun dimulai!



Share.