Cerita Asli Anime Kanojo mo Kanojo Mengalami Perubahan

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Berdasarkan sebuah artikel yang diterbitkan melalui portal Otakumu, diketahui bahwa anime yang diadaptasi dari manga Kanojo mo Kanojo milik Hiroyuki akan memiliki alur yang berbeda untuk episode 7 jika dibandingkan dengan manga aslinya. Episode tersebut mengambil alur pada chapter 37 hingga 38 dan chapter 19 hingga 20.

Pada episode 7 Kanojo mo Kanojo, adegan dimana seharusnya Naoya memeluk Nagisa digantikan dengan adegan Naoya hanya mengelus kepalanya. Sehingga panel dimana Nagisa mengatakan “Bisakah kamu memelukku?” harus hilang dalam adaptasi anime.

Artikel inipun turut ramai dikomentari beberapa pengunjung portal. Beberapa dari mereka mengeluhkan dan menanyakan alasan dibalik perubahan tersebut, namun beberapa lebih memilih untuk tidak peduli.

“Aku tidak mempermasalahkannya.”

“Penulisnya tidak mempermasalahkan itu, bahkan ia menikmatinya, jadi ya tidak masalah..”

“Para otaku pasti tidak senang melihat ini”

Kanojo mo Kanojo saat ini telah memiliki 7 episode dan masing-masing episode mengambil alur manga 2 hinga 4 chapter, yaitu episode 1 (chapter 1 sampai 3), episode 2 (chapter 4 sampai 7), episode 3 (chapter 8 sampai 10), episode 4 (chapter 11 sampai 13), episode 5 (chapter 14 dan 15), episode 6 (chapter 16 sampai 18), dan episode 7 (chapter 37 dan 38, serta awal chapter 19 dan 20).

Kanojo mo Kanojo adalah anime yang diadaptasi dari manga dengan judul yang sama, dipublikasikan di majalah Weekly Shonen Magazine milik Kodansha pada Maret 2020. Kodansha kemudian menerbitkan volume kompilasi pertama pada 17 Juni, dan volume kedua pada 17 September lalu. Sementara adaptasi anime mulai ditayangkan pada 3 Juli di Muse Indonesia dan Crunchyroll untuk wilayah barat.

Source

Otakomu



Share.