Ningen Fushin no Boukensha-tachi Dapatkan Adaptasi Anime

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Berdasarkan informasi yang dibagikan oleh akun twitter resmi, light novel Ningen Fushin no Boukensha-tachi ga Sekai wo Sukuu you desu milik Fuji Shinta dikabarkan akan segera memiliki adaptasi anime. Pengumuman tersebut juga turut disertai dengan visual spesial. Namun, belum ada detail lebih lanjut mengenai seiyuu, tim produksi dan tanggal penayangan.

Selain infromasi yang dibagikan melalui twitter, sebuah konten “Program Spesial Web Ulang Tahun ke 8 MF Book!” yang ditayangkan di kanal YouTube Kadokawa turut mengumumkan mengenai adaptasi anime Ningen Fushin no Boukensha-tachi ga Sekai o Sukuu Yo Desu. 

Light novel Ningen Fushin no Boukensha-tachi ga Sekai wo Sukuu you desu mulai diterbitkan dalam bentuk web pada tahun 2019 melalui situs Shousetsuka ni Narou, sementara bentuk kompilasi volume dicetak pada tahun yang sama melalui Media Factory milik Kadokawa dan sejauh ini baru memiliki 2 volume. Selain menginspirasi adaptasi anime, karya ini juga telah memiliki adaptasi manga yang dikerjakan oleh Masaki Kawakami sejak Maret 2020.

Cerita anime Ningen Fushin no Boukensha-tachi berpusat pada Nick, seorang petualang yang sangat berpengalaman namun harus mengalami kenyataan pahit bahwa ia dikeluarkan secara tidak adil dari timnya oleh sosok yang ia anggap sebagai ayahnya dan dicampakkan oleh pacarnya. Untuk melupakan kesedihannya, Nick memutuskan untuk mabuk di sebuah bar dan secara kebetulan ia bertemu dengan seorang mantan wanita bangsawan, seorang pendeta yang dikucilkan, dan seorang prajurit naga wanita yang kebetulan duduk bersamanya di sebuah kedai minuman.

Mereka semua memiliki kesamaan, mereka sama-sama telah dikhianati dan tidak bisa lagi mempercayai orang lain. Beginilah cara keempatnya memutuskan untuk membentuk tim penolakan baru untuk mencari nafkah!



Share.