CUE! Anime Tentang Seiyuu, Ungkap PV Pertama dan Debut Januari 2022

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Situs web resmi untuk adaptasi anime televisi dari Liber Entertainment’s CUE! Game smartphone pelatihan aktris pengisi suara atau yang juga dikenal dengan seiyuu mengungkapkan pada hari Minggu bahwa anime tersebut akan tayang perdana pada Januari 2022. Situs ini juga mulai mengalirkan video promosi pertama acara tersebut pada hari Sabtu.

Berikut Promotional Video yang diungkap.

Shin Katagai menyutradarai anime ini di Yumeta Company dan Graphinica. Tatsuhiko Urahata menjadi pengawas bagian skrip, dan Motohiro Taniguchi mendesain karakter berdasarkan desain asli Shiso. Rie Nishimura sebegai desainer sub-karakter. Ryosuke Nakanishi sebagai composer untuk musik di Pony Canyon dan APDREAM.

Beberapa detail berupa pemeran juga di ungkap!

Pemeran Karakter
Yurina Uchiyama Haruna Mutsuishi
Nene Hieda Maika Takatori
Kyouka Moriya Shiho Kano
Yuna Ogata Honoka Tsukii
Ayaka Takamura Yuuki Tendou
Satsuki Miyahara Chisa Akagawa
Mayu lizuka Airi Eniwa
Manatsu Murakami Yuzuha Kujou
Yukari Anzai Miharu Yomine
Saki Matsuda Aya Kamuro
Megumi Yamaguchi Mahoro Miyaji
Arisa Tsuruno Riko Hinakura
Hina Tachibana Rie Maruyama
Ami Komine Satori Utsugi
Mai Satou Rinne Myoujin
Rio Tsuchiya Mie Toumi

Beberapa cast membuat penulis melirik anime ini dikarenakan ada salah satu pengisi suara yang menjadi idola penulis yakni Megumi Yamaguchi, seorang aktris serta pengisi suara yang memulai debutnya dengan mengisi peran di film First Love pada tahun 2002, berbeda dengan para fansnya yang mengenal serial CUE! melalui game, tentu saja berita ini menjadi kabar baik bagi fans yang menunggu game ini diadaptasikan menjadi anime.



Share.