Rilis 2022, Visual Baru Season 2 Uzaki-chan wa Asobitai! Diungkap

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Dalam sebuah acara special yang diselenggarakan untuk anime Uzaki-chan wa Asobitai! (Uzaki-chan Wants to Hang Out!), sebuah visual terbaru untuk season ke 2 diuangkap ke publik. Berdasarkan siaran pers, season 2 Uzaki-chan wa Asobitai dijadwalkan tayang perdana pada 2022 di Jepang.

Selain itu, sebuah koleksi audio yang terdiri dari seluruh soundtrack, 2 lagu eksklusif (“Seishun Swimmers” oleh karakter Uzaki-chan dan Shinichi, “Enjoy! Café Gohan” oleh karakter Ami, Akihiko, dan Sasaki ), serta opening song dan ending song (versi Uzaki-chan dan asli) akan dirilis pada Autumn mendatang.

Take merilis manga pendek Uzaki-chan wa Asobitai! pada 1 Desember 2017. Kemudian serialisasinya berjalan di situs manga Dra-Dra-Dragon Age terbitan Fujimi Shobo. Manga tersebut berada di peringkat 20 daftar manga web teratas di Da Vinci dan Tsugi ni Kuru Manga Awards Niconico pada tahun 2018. Adaptasi anime pertama berjalan sebanyak 12 episode.

Tim Produksi

  • Kazuya Miura sebagai pengarah proyek di studio ENGI.
  • Takashi Aoshima sebagai penulis dan pengawas naskah.
  • Manabu Kurihara sebagai desain karakter.

Sinopsi Uzaki-chan wa Asobitai!

Menceritakan tentang Shinichi Sakurai yang hanya menginginkan sedikit kedamaian dan keheningan dalam hidupnya. tapi Hana Uzaki (juniornya) punya rencana lain. Yang dia inginkan hanyalah bergaul dengannya dan sedikit menggodanya. Dengan bantuan pesonanya yang tidak biasa dan desakannya, ini bisa menjadi awal dari hubungan yang indah!

Source

Comic Natalie



Share.