Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 2 Part 2 Episode 4: Preview dan Tanggal Rilis

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Anime Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 2 Part 2 Episode 4 akan mulai ditayangkan pada hari Selasa, pukul 22.30 WIB dengan judul “Pertemuan yang Tak Kunjung Usai”. Diketahui inti pada episode sebelumnya menceritakan tentang Skenario untuk mengambil alih Kerajaan Falmuth.

Dimulai dengan Rimuru yang mengadakan rapat untuk membalas dendam kepada Clayman dan mengambil alih Kerajaan Falmuth, yang dihadiri Fuze, Raja Gazel Dwargo, dan Adipati Dinasiti Penyihir Sarion, Elalude Grimwalt dan para pemegang jabatan di Kerajaan Rimuru

Anime Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 2 Part 2 episode 4 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 2 Part 2 Episode Sebelumnya

Akhirnya Rapat dimulai setelah beberapa hal yang harus Rimuru bahas dengan Raja Gazel Dwargo, dan Adipati Dinasti Penyihir Sarion, Rapat secara pun dimulai, tetapi sebelum rapat dimulai Raja iblis Peri Ramiris datang mengabarkan Rimuru bahwa Tempest akan dihancurkan, Sontak para penduduk kaget tetapi Rimuru memutuskan untuk melanjutkan rapat terlebih dahulu daripada mendengarkan penjelasan lanjut RImiris, Ramiris dititipkan kepada Veldora lalu Ramiris pingsan karena kaget bahwa Veldora telah bangkit.

Rapat dilanjutkan lalu Rimuru memberikan skenario nya yaitu “Kita akan menyembunyikan soal proses kebangkiranku menjadi Raja Iblis, Kerajaan Falmuth di bawah pimpinan Raja Edmaris yang serakah mengarahkan pasukannya ke Tempest untuk berperang dan kalah dalam perang tersebut. Daripada dihancurkan oleh seorang Raja Iblis negara-negara lain pasti akan lebih bisa menerima kalau mereka kalah akibat perang.

Ditambah dengan mayat para prajurit Falmuth yang sangat banyak membuat segel yang mengurung sang naga jahat terlepas sehingga Veldora sang Naga Badai pun bangkit kembali Veldora pun mengamuk lalu Youm sang Pahlawan dan Rimuru bekerja sama untuk membujuknya dengan memberika persembahan hingga akhirnya kemarahanya dan dia menjadi dewa pelindung kami itulah yang kita katakan. Perubahanku sebagai Raja Iblis akan menjadi berguna dan Kerajaan Falmuth akan menanggung semau keselahannya kita akan menyatakan bahwa kamilah pihak yang benar”.

Rimuru juga memberi tahu bahwa Youm akan menjadi Raja Falmuth selanjutnya setelah mengambil alih Kerajaan Falmuth, Lalu Raja Gazel bertanya pada youm dengan aura yang besar “Apa kamu sudah siap untuk mengemban harapan dan penderitaan rakyatmu?” lalu jawab Youm adalah “Aku menjadi raja karena buka keinginanku sendiri tapi aku deiberi kepercayaan untuk melakukan tugas ini, kalau kutolak aku gagal sebagai laki-laki, aku juga ingin terlihat keren di depan wanita yang kucintai, aku akan melakukan yang terbaik”.

Grucius berdiri setelah mendengarkan jawaban Youm dan membantu Youm untuk meyakinkan Raja Gazel. Raja Gazel menyukai jawaban Youm lalu mengatakan kalian bisa mengandalkanku jika terjadi apa-apa. setelah itu Fuze sebagai perwakilan Kerajaan Blumund akan mebantu rencana untuk mendukung Youm menjadi raja karena Blumund punya hubungan dekat bangsawan Kerajaan Falmuth.

Setelah itu Adipati Elaude tertawa lalu ia bertanya kepada Fuze apakah ia benar-benar percaya Rimuru?, lalu ie menegaskan pertanyaan tersebut bahwa Fuze bisa saja membocorkan hasil rapat ini kepada Gereja Suci Barat agar Kerajaan Blumund medapatkan keuntungan, lalu Fuze menjawab “Sebenarnya pendapat anda ada benarnya, tetapi negara kami negara kecil yang hanya memiliki beberapa pilihan, lalu para atasan negeri kami lebih memilih membantu Rimuru”.

Setekah mendengar jawaban Fuze, Adipati bertanya kepada Rimuru kekuatannya akan digunakan untuk apa?, lalu ia menjawab akan menggunakan kekuatanya untuk membuat dunia yang ia inginkan. Dunia yang makmur agar semuanya bisa tersenyum dengan bebas. Mendengar hal itu Adipati tertawa ia bersyukur karena sudah mengerti kebangkitan Rimuru untuk apa, lalu ia bersujud dan putri nya ikut bersujud lalu Adipati berkata akan membantu negaranya Tempest untuk kedepannya Rimuru pun menerima nya dengan senang hati

Dikediaman Clayman, Laplace bertanya kepada Clayman apakah ia akan menyerang Eurazania, ia menjawab iya walaupun Milim melenyapkan ibu kotanya tetapi ia masih mengincar penduduk yang masih hidup agar dijadikan persembahan untuk kebangkitan Clayman, Laplace bertanya lagi pada Clayman “apakah tidak apa-apa melakukan hal itu sebelum acara penting seperti Walpurgis? lalu ada perjanjian nonagresi diantara para Raja Iblis”.

Lalu Clayman menjawab itu tidak jadi masalah karena ia mengira salah satu anak buahnya Mjuran dibunuh oleh Rimuru dengan keadaan itu ia bisa memanfaatkanya dengan cara menuduhkan pembunuhan itu kepada Raja Iblis Carrion, Laplace bertanya sekali lagi karena ia ragu dengan keadaan terntetu ia bertanya tentang apakah ini benar-benar recana dia sendiri, Clayman menjawab “Hanya Tuan Kazaream dan orang itu saja yang bisa memerintahku kau pun sudah tau tentang hal itu”.

Setelah medengar hal itu Laplace pergi tetapi sebelum pergi ia memberikan nasihat kepada Clayman “Jangan terlalu yakin kalau kamu sudah mengusai Raja Iblis Milim. DIa adalah salah satu Raja Iblis Tertua yang sudah berkuasa jauh sebelum Ketua Kazaream sebaiknya kamu teteap berhati-hati” setelah mengatakan itu ia pergi lalu Clayman berasumsi bahwa ia sedang dipenagruhi seseorang

Preview Tensura Season 2 Part 2 Episode 4

Episode 4 “Pertemuan yang Tak Kunjung Usai”

Apakah langkah pertama yang akan dilakukan RImuru dan yang lainya setelah rapat?, dan apakah yang dilakukan Clayman setalah ia berasumsi bahwa ia dipengaruhi seseorang?

Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 2 Part 2 Episode 4 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 27 Juli di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 4 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform iQiyi, Muse Asia, Bilibili dan beberapa layanan streaming anime legal lainnya juga menayangkan TenSura Season 2 Part 2 episode 4 dalam subtitle bahasa Indonesia, Inggris dan lainnya.



Share.