Live Action Komi-san wa Comyushou Desu Segera Tayang di Bulan September

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


NHK mengumumkan bahwa serial adaptasi live action berjumlah 8 episode dari manga milik Tomohito Oda, Komi Can’t Communicate (Komi-san wa Comyushō desu), akan segera ditayangkan pada 6 September mendatang di jam 10.45 JST melalui kanal TV NHK dengan program malamnya, Yorudora. Selain serial live action, adaptasi anime sedang dalam tahap produksi dan akan tayang perdana pada bulan Oktober mendatang.

Cast

Elaiza Ikeda sebagai Shōko Komi

“Mengetahui, menceritakan, mengenali dan menghormati orang lain. Nikmati bahwa hal-hal tersebut sesuatu yang berbeda. Ketika mengetahui bahwa saya akan menjadi pemeran karakter ini, ada tekanan yang dirasakan karena manga ini merupakan karya favorit saya dan telah saya baca sejak jilid pertama dirilis, tetapi saya akan memberikan dan melakukan kontribusi yang terbaik ke dalam pekerjaan ini.”

Takahisa Masuda (NEWS) sebagai Hitohito Tadano.

“Semua karakter dalam manga ini unik! Saya ingin memainkan sifat alami dari kebaikan Tadano-kun, dan memainkannya dengan sopan. Serial ini akan menjadi drama lembut seperti yang seharusnya!”

Baca juga: Rilis Oktober 2021, Detail Pertama Anime Komi-san wa Komyushou Desu Diungkap

Tim Produksi Live Action

  • Yoshihito Okashita dan Eiji Ishii sebagai tim sutradara proyek
  • Fumie Mizuhashi sebagai penulis naskah
  • Toshikazu Higuchi dan Asako Takagi sebagai tim produser eksekutif
  • Hiroyuki numa sebagai produksi drama
  • Tо̄ichirо̄ Rutо̄ sebagai produser coordinator

Tim Produksi Anime

  • Kazuki Kawagoe (Beyblade Burst God, Beyblade Burst GT) sebagai pengawas proyek di studio OLM
  • Deko Akao (3D Kanojo: Real Girl, Akagami no Shirayuki-hime, Hige wo Soru. Soshite Joshikousei wo Hirou, Nazo no Kanojo X) sebagai penulis naskah
  • Atsuko Nakajima sebagai desain karakter
  • Eishi Segawa sebagai komposer musiknya.

Oda meluncurkan manga Komi Can’t Communicate (Komi-san wa Comyushō desu) di majalah Weekly Shonen Sunday pada Mei 2016, tepat setelah penerbitan pertama dari versi manga one shot pada September 2015. Shogakukan menerbitkan volume buku kompilasi manga ke 21 pada 18 Mei dan akan menerbitkan volume ke 22 pada 18 Agustus mendatang. Viz Media sebagai pihak penerbit dalam bahasa inggris, akan menerbitkan volume ke-13 manga pada 8 Juni. Manga tersebut telah tercetak lebih dari 5.2 juta kopi.

Sinopsis

Pada hari pertamanya menghadiri Akademi Swasta Itan, Shouko Komi langsung mendapatkan perhatian dan popularitas yang luar biasa karena kecantikan dan keanggunannya, itulah sebabnya dia dianggap sebagai dewi oleh teman-temannya.

Namun, hanya Hitohito Tadano, siswa biasa yang ditempatkan di kursi sebelahnya di kelas, menemukan fakta menarik di balik apa yang diyakini semua orang, Komi sebenarnya memiliki masalah serius dalam berkomunikasi dengan orang lain. Tadano kemudian memutuskan untuk membantunya mewujudkan mimpinya mendapatkan seratus teman.

Source

Natalie.mu



Share.