Tayang Tahun Depan, Madhouse Umumkan Anime Orisinal ‘Goodbye, Don Gless!’

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Pada hari jumat (02 Juli 2021) Madhouse mengumumkan projek anime baru berjudul Goodbye, Don Gless! yang rencananya akan dirilis pada tahun 2022.

Film “Goodbye, Don Gries!” Adalah cerita tentang anak laki-laki “Don Gries” yang mencapai Iceland pada akhir petualangan yang dimulai selama liburan musim panas. 

Film ini akan menjadi film anime orisinal pertama bagi Atsuko Ishizuka. Ishizuka berkomentar, proyek tersebut akan mengambil latar tempat di Iceland dan mengatakan bahwa “Setelah mencapai Antartika” di anime sebelumnya yaitu sebuah tempat yang jauh dari alam semesta, dia membuka peta dan mencari tempat terjauh yang berlawanan dari Antartika.

“Jauh di barat Eurasia terletak sebuah pulau terpencil yang menandai terjauhnya Atlantik.”

Dia menambahkan bahwa ceritanya akan berfokus pada seorang anak berusia 15 tahun di ambang kedewasaan saat liburan musim panas dimulai.

Dilansir dari website natalie.mu, yang bertanggung jawab atas desain karakter projek anime orisinal kali ini adalah Takahiro Yoshimatsu dan produksi animasinya akan ditangani oleh yaitu MADHOUSE.

Baca Juga: Meikyuu Black Company Akan Memiliki 12 Episode

Teaser Visual anime ini menggambarkan seorang anak laki-laki menatap air terjung besar yang dikelilingi oleh alam dan dua anak laki-laki bersandar satu sama lain dan tampak bahagia.

Staff anime ‘Goodbye, Don Gless!’

  • Sutradara / Skenario: Atsuko Ishizuka
  • Desain Karakter: Takahiro Yoshimatsu
  • Produksi Animasi: MADHOUSE
  • Distribusi: KADOKAWA

Source

Website Goodbye, DonGleesnatalie



Share.