Spin-off Fruit Basket: Kyouko to Katsuya no Monogatari Diumumkan

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Lewat situs dan akun twitter resminya diumumkan bahwa proyek anime spin-off dari Fruit Basket, berjudul Kyouko to Katsuya no Monogatari (Kyoko and Katsuya’s Story), sedang dalam tahap produksi untuk dirilis pada tahun 2022 mendatang.  Anime ini akan fokus menceritakan kisah orang tua Tohru, Kyо̄ko dan Katsuya, yang tidak diadaptasi oleh seri 2019 – 2021.

Selain itu, diumumkan juga bahwa franchise ini akan mendapatkan adaptasi drama panggung untuk tahun depan. Video berdurasi 6 menit ditayangkan melalui salah satu kanal streaming resmi di Youtube untuk merayakan episode terakhir dari season ke 3 Fruit Basket.

Season ke 2 dari serial Anime Fruit basket ditayangan perdana di Jepang pada April 2020 dan berlanjut hingga 25 episode. Funimation dan Crunchyroll sebagai penyedia layanan turut menyiarkan season ke 2 dari Fruit Basket. Episode pertama dari season ke 3 telah ditayangkan secara perdana di TV Jepang pada 5 April lalu, sementara penyedia layanan streming legal Funimation melakukan penayangan 2 minggu lebih awal dari TV jepang yaitu pada 19 Maret 2021.

Anime Fruit Basket merupakan adaptasi dari manga berjudul sama milik Natsuki Takaya. Berbeda dengan season 1 dan season ke 2, atas permintaan Takaya season ke 3 memiliki staff yang berbeda dengan season sebelumnya. Namun, beberapa staff seperti Yoshide Ibata sebagai pengarah cerita, Taku Kishimoto sebagai penanggung jawab skrip serial dan Masaru Shindou sebagai desain karakter tetap berada dalam produksi anime.

Source

AnimenewsnetworkCrunchyroll



Share.