Season 2? Vinland Saga Akan Memiliki Pengumuman Penting

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Para penggemar serial ini sudah mendapat dua clue sebelumnya, pertama dari sutradara anime dan yang kedua dari desainer karakternya, yang diyakini merujuk ke Vinland Saga season 2. Tapi sampai sekarang belum ada konfirmasi apapun tentang sekuelnya dan fans masih menunggu kabar gembira dari anime garapan Wit Studio ini.

Masih digantung dengan harapan yang sama, kali ini edisi terbaru dari Monthly Afternoon Magazine terbitan Kodansha mengungkapkan bahwa serial Vinland Saga akan memiliki “pengumuman penting” pada edisi majalah berikutnya yang akan diterbitkan pada 26 Juli di Jepang. Seri ini akan hadir dengan halaman berwarna + cover page, menunjukkan betapa seriusnya pengumuman yang akan datang.

Meski beberapa fans berpendapat bahwa itu adalah pengumuman tentang manga dan kemungkinan tidak ada sangkut pautnya dengan proyek anime baru. Namun, tidak sedikit juga yang masih berharap bahwa itu adalah season 2 anime Vinland Saga. Terlebih jika mengaitkannya dengan clue yang telah diberikan oleh animator terkenal Takahiko Abiru pada akhir bulan Maret lalu, orang yang bertanggung jawab sebagai desainer karakter dan director animasi seri.

Pada Oktober tahun lalu, Sutradara serial anime, Shuuhei Yabuta sebelumnya telah memberikan sebuah clue dalam bentuk ilustrasi, menampilkan dialog Thorfinn dan Askeladd, yang juga diyakini mengarah pada sekuel anime.

Source

WeiboKodansha



Share.