Penjualan Novel Hitoribocchi no Isekai Kouryaku Capai 1 Juta Eksemplar

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Sirkulasi penjualan novel “Hitoribocchi no Isekai Kouryaku“/”Loner Life in Another World” karya novelis Goji Shoji, ilustrator Booota dan Saku Enomaru kini telah mencapai satu juta eksemplar. Angka ini merupakan gabungan dari penerbitan novel dan manga-nya yang sama-sama sudah mencapai volume ketujuh.

Sampul novel dan manga volume ketujuh:

Sinopsis “Hitoribocchi no Isekai Kouryaku“:

Haruka, seorang penyendiri di SMA tiba-tiba dipanggil ke dunia lain. Saat Haruka menyadari itu, Sang Dewa berdiri dihadapannya dengan membawa katalog kemampuan untuk dipilih olehnya, demi membantunya untuk bertahan di dunia lain. Akan tetapi, mereka dipilih secara satu per satu, dan seluruh kemampuan Cheat telah dipilih oleh teman-temannya!?

Haruka hanya mendapatkan sisa dari kemampuan itu, dan tak dapat membentuk kelompok karena kemampuan menyendirinya. Bahkan di dunia lain, ia harus berkelana sendiri. Dan kemudian, ia menyadari bahwa teman sekelasnya dalam bahaya dan ia memutuskan untuk menyelamatkan mereka, mengikuti jalan untuk menjadi yang terkuat tanpa bergantung pada kemampuan Cheat itu—-serangan debut di dunia lain dari penyendiri yang terkuat dimulai!

Novel “Hitoribocchi no Isekai Kouryaku” diluncurkan Goji Shoji secara daring di situs Higehiro) kemudian ditunjuk sebagai ilustratornya. Booota kemudian digantikan oleh Saku Enomaru setelah penerbitan volume kedua. Volume pertama novel ini diterbitkan pada 25 Januari 2018. Per 25 Mei 2021, penerbitannya sudah mencapai volume ketujuh.

Adaptasi manga dari novel ini dikerjakan oleh Bibi dan serialisasinya berjalan di situs Comic Gardo pada 25 Januari 2019. Volume pertama manga ini diterbitkan Overlap pada 25 September 2019. Per 25 Mei 2021, penerbitannya sudah mencapai volume ketujuh.

Sumber: LN-News

Share.