Manga Sport ‘Ao Ashi’ Dapatkan Adaptasi Anime

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Sampul majalah Big Comic Spirits edisi ke-26 mengungkapkan bahwa manga bergenre sport yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yuugo Kobayashi berjudul Ao Ashi, akan memiliki adaptasi anime. Menurut informasi yang tertera, pemutaran perdananya dijadwalkan untuk musim Semi 2022 (perkiraan April – Juni).

Sinopsis:

Ashito Aoi, siswa sekolah menengah tahun ketiga dari Ehime, bertemu dengan Fukuda Tatsuya, seorang pelatih “J Youth League”. Meskipun dia masih pemula, Ashito memiliki potensi yang luar biasa sehingga dia diundang oleh pelatih Fukuda untuk berpartisipasi dalam pelatihan uji coba pertamanya di Tokyo. Kisah bocah lelaki yang akan merevolusi sepak bola Jepang dimulai.

Kobayashi mulai menerbitkan manganya di majalah Big Comic Spirits terbitan Shogakukan pada Januari 2015. Penerbit merilis volume terkompilasi ke-21 pada Juli 2020, diikuti oleh kompilasi volume ke-22 pada Oktober 2020 di Jepang. Karya tersebut telah tercetak sejak April 2020 dengan lebih dari 4,5 juta eksemplar beredar.

Manga Ao Ashi menduduki peringkat keempat dalam penghargaan Manga Taisho kesepuluh pada tahun 2017. Menyusul tahun 2020, bersama dengan Kaguya-sama: Love is War, manga ini memenangkan penghargaan Shogakukan Manga Award edisi ke-65 dalam kategori Umum.

Source

Twitter Manga Mogura



Share.