Night Head 2041 Tayangkan Teaser Animenya

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Situs resmi untuk “Night Head 2041”, anime televisi baru berdasarkan serial drama live-action Night Head dari tahun 1992; mulai menayangkan teaser kedua dari anime tersebut. Diungkap juga seiyuu yang akan hadir.

Seiyuu yang akan hadir adalah:

  • Daisuke Ono sebagai Naoto Kirihara
  • Nobunaga Shimazaki sebagai Naoya Kirihara
  • Takahiro Sakurai sebagai Takuya Kuroki
  • Kensho Ono sebagai Yūya Kuroki

Etsushi Toyokawa dan Shinji Takeda berperan sebagai Kirihara bersaudara dalam serial live-action orisinalnya, dan Toshiyuki Morikawa dan Akira Ishida berperan sebagai kakak-beradik di anime 2006 Night Head Genesis.

Serial live-action orisinal berpusat di sekitar dua bersaudara dengan kekuatan paranormal, Naoto dan Naoya Kirihara. Anime baru ini memperkenalkan sepasang kakak-beradik baru, Takuya dan Yūya Kuroki, yang merupakan bagian dari Pasukan Keamanan Nasional yang melacak Kirihara bersaudara.

George Iida, sutradara dari drama Night Head live-action orisinal, menulis anime baru ini. Takamitsu Hirakawa (Etotama) menyutradarau anime di Shirogumi. Oh! great/Ito Ogure, pencipta Air Gear, Tenjo Tenge) mendesain karakter, Kenichiro Tomiyasu (INEI) menggambar seni konsep, dan Yutaka Yamada (Tokyo Ghoul) menggubah musik. Slow Curve bertanggung jawab atas perencanaan dan produksi.

Anime ini akan tayang perdana pada bulan Juli di blok program [+ Ultra] Fuji TV.

Drama televisi live-action Night Head orisinal ditayangkan dari tahun 1992 hingga 1993. Serial ini menginspirasi serial anime Night Head Genesis yang terdiri dari 24 episode pada tahun 2006, yang juga memiliki adaptasi manga pada tahun 2007.

Sumber: ANN

Share.