Proyek Anime dari Manga Deaimon Dapatkan Lampu Hijau

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Twitter resmi majalah Monthly Young Ace mengumumkan adaptasi anime dari manga “Deaimon” karya Rin Asano pada hari ini. Ilustrasi perayaan dari Asano juga dipublikasi via Twitter miliknya. Detail seiyuu, staf dan lainnya akan diumumkan di waktu yang akan datang. Kadokawa juga mempersiapkan penerbitan volume ke-11 manga-nya pada 1 Mei 2021.

Sinopsis “Deaimon“:

Nagomu Irino kembali ke rumahnya di Kyoto untuk pertama kalinya dalam 10 tahun saat ayahnya dirawat di rumah sakit. Nagomu berniat untuk mengelola Ryokushou, toko manisan milik keluarganya, namun ia ternyata diminta untuk menjadi figur ayah bagi Itsuka Yukihira, gadis yang semua orang anggap sebagai suksesor.

Visual utama manga:

Rin Asano meluncurkan manga “Deaimon” di majalah Monthly Young Ace pada 2 Mei 2016. Kadokawa yang menggunakan label Kadokawa Comics Ace mulai menerbitkan volume pertamanya pada 3 Desember 2016. Per 4 November 2020, penerbitannya sudah mencapai volume ke-10.

Rin Asano memulai karirnya di tahun 1991 dengan nama pena Tomoko Asano. Serialisasi manga debutnya, “CHOKO Beast!!” dimulai pada tahun 1995 dan berakhir di tahun 1997 di majalah Monthly Shounen Gangan. Manga berikutnya, “Pangaea” berjalan di Mag Garden dari tahun 1999 hingga 2002. Sekuelnya kemudian ia luncurkan pada tahun 2004 di Comic Blade Masamune. Manga berikutnya, “Kyoraku Region” berjalan di majalah Comic Blade pada Desember 2008 hingga Agustus 2013.

Sumber: Monthly Young Ace Twitter, Comic Natalie



Share.