Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Episode 11: Preview dan Tanggal Rilis

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Akhirnya mereka berdua kembali bertemu, Keyarga dan Blade. MC kita terus mengingat masa lalunya dengan penuh kebencian dan keinginan balas dendam. apakah dia benar berhasil melakukannya? sementara itu masih belum diketahui tujuan dari Norn mengunjungi kota Branica tetapi sepertinya akan terjadi hal-hal mengerikan. dan sepertinya dia membawa seseorang dengan kemampuan merasakan hawa jahat, puncak cerita anime ini akan berlangsung di episode 11 anime Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi.

Pahlawan Penyuka Sesama Jenis

Setelah membeli peralatan sihir, Keyarga memutuskan untuk pergi ke pusat kota dan menyuruh Freiya kembali ke hotel. Disana, Keyarga mengawasi Norn dari menara dan saat menganalisis kekuatannya, ada seseorang dengan kemampuan mengerikan menatapnya kembali. Sontak itu membuatnya kaget dan langsung pulang kembali menuju hotel. DIsisi lain saat berjalan, Blade tidak sengaja melihat seorang gadis di tengah kerumunan, karena seorang lesbi dia langsung membawanya ke rumah saat malam hari dan menyiksanya.

Di hotel malamnya, mereka bertiga kembali melakukan adegan panas disamping Eve, karena desahannya sangat keras, membuat eve tidak bisa menahanya lagi dan melakukan sendiri . Saat mereka tidur, Keyarga kembali teringat Blade, seorang lesbi dan suka menyiksa gadis-gadis. Dia tidak mau Freiya dan Setsuna disiksa seperti itu, untuk membalaskan dendam dan menyelamatkan mereka berdua, Keyarga memutuskan mendekati Blade dengan menyamar sebagai perempuan.

Dari Cwk Menjadi Cwk

Dibantu mereka berdua merias wajah, Keyarga mengubah fisiknya menjadi seorang gadis bernama Keara. Malamnya saat berjalan menuju bar, dia dihadang oleh preman tetapi Keara langsung menghabisi mereka dan segera menuju ke bar. Di Bar dia menunggu sampai akhirnya Blade muncul dan mulai menggoda nya. Ketika si pahlawan itu memesan 2 gelas, dia memberikan keara gelas berisi obat bius, karena sadar dia meminta Blade untuk meminumnya dan dia melakukan itu. Tetapi saat minum, dia langsung mencium Keara sambil memasukan air tadi sampai membuatnya pingsan.

Blade pun pergi membawanya pulang untuk disiksa dan tiba-tiba ada seseorang berjubah datang ingin membunuhnya. Pembunuh itu adalah ayah dari gadis yang disiksa Blade, karena kesal diganggu dia tanpa sadar melempar keara ke orang itu. Karena sudah sadar, mereka pun bertarung tetapi karena kekuatan senjata suci Keara pun memutuskan untuk mengalah dan dibuat pingsan. Saat siuman dia sudah terikat borgol dan bersiap akan disiksa, ketika Blade mulai meraba dan memasukan tangannya ke selangkangan Keara, dia terkejut karena dia memegang sebuah kelamin pria.

Sontak itu membuat Blade muntah, Keara pun melepaskan borgol dan mendekatin si pahlawan yang ingin mengambil pedangnya tetapi dia pingsan duluan akibat jarum beracun saat pertarungan tadi. Keara pun berubah menjadi Keyarga dan mulai mepersiapkan balas dendam nya. seperti apa metoda penyiksaannya? Berikut preview singkat Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi episode 11 uncensored

Preview Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Episode 11

Episode 11 “Healer terganggu karena kebrutalan Putri Norn”!

Keyarga menyelinap ke kamar Blade sebagai Keara dan menahan sang pahlawan. Apa yang telah disiapkan Keyarga untuk membalas dendam pada pahlawan yang dibenci itu adalah hal yang paling mengerikan bagi Blade. Keyarga menawarkan sebuah “permainan” untuk Blade, yang tiba-tiba mengubah sikapnya dan dengan putus asa meminta maaf. Itu memalukan dan menyakitkan bagi Blade …

Episode 11 Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi (Redo of Healer) dijadwalkan akan tayang perdana pada 24 Maret (Rabu malam) di Tokyo MX, KBS Kyoto, AT-X, Sun TV, dan BS11. Sementara versi uncensored (tanpa sensor) akan tersedia secara ekslusif di hari yang sama melalui channel AT-X, dan platform streaming dAnime. Versi dengan subtitle bahasa Inggris atau Indonesia akan keluar beberapa jam kemudian.



Share.