Adaptasi Anime Shinka no Mi: Shiranai Uchi ni Kachigumi Jinsei Resmi Diumumkan

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Light novel adventure fantasy berjudul “Shinka no Mi: Shiranai Uchi ni Kachigumi Jinsei” karya Miku dan ilustrator U35 (Umiko) akan diadaptasi ke anime. Kabar ini diumumkan langsung lewat akun Twitter Monster Bunko milik Futabasha, tempat novel dan manga serial tersebut dipublikasikan. Detail lebih lanjut mengenai proyek anime akan segera diungkap.

Miku mulai mempublikasikan serial cerita di situs “Shousetsuka ni Narou” (Let’s Being Novelist) pada Januari 2014, dan masih berlanjut hingga sekarang. Monster Bunko dari Futabasha mulai menerbitkan novel dalam bentuk cetak pada September 2014, dengan ilustrasi oleh U35 (Lapis Re: LiGHTs, desain karakter Aquatrope of White Sand). Volume ke-11 novel dirilis pada Juli 2020, dan volume ke-12 akan menyusul pada 26 Februari mendatang.

Kisah dari seri Shinka no Mi: Shiranai Uchi ni Kachigumi Jinsei atau The Fruit of Evolution: Before I Knew It, My Life Had It Made ini berfokus pada Hiiragi Seiichi yang dianggap jelek, menjijikkan, kotor, gendut bau; ini adalah penghinaan yang dilontarkan satu demi satu padanya. Begitulah kehidupan sekolah sehari-hari Seiichi yang malang.

Untuk beberapa alasan, suatu hari ketika kelas berakhir, sebuah suara yang mengaku sebagai Tuhan berkata melalui sistem PA untuk bersiap agar diangkut ke dunia lain. Terlebih lagi, bukan Seiichi sendiri, tapi seluruh sekolah. Dunia fantasi di mana elemen seperti game, level, statistik, dan skill khusus ada.

Namun, Dewa masih memiliki persiapan yang harus diselesaikan untuk pemindahan, dan akan mengirimkan mereka segera setelah ritual pemanggilan pahlawan siap. Semua kelas membentuk kelompok untuk menunggu pemindahan, tetapi Seiichi sendiri diusir dan dipanggil ke area yang berbeda. Setelah diangkut, hal pertama yang dimakan Seiichi adalah “Buah Evolusi”. Ini akan sangat mengubah hidupnya..

Awal Kisah Shinka no Mi ini menyoroti tentang bagaimana Seiichi berubah dari diintimidasi oleh teman-teman sekelasnya, bahkan tidak diakui atas prestasinya, dan terlepas dari semua itu tetap positif, bertahan di dunia baru ini. Alhasil, entah bagaimana dia menjadi salah satu juara. (Juga heroine pertama adalah Gorila?!)

Selain anime baru ini, novel Shinka no Mi: Shiranai Uchi ni Kachigumi Jinsei juga telah diadaptasi ke manga oleh Sorano, dipublikasikan di situs Web Comic Action terbitan Futabasha pada September 2017. Volume kelima manga diterbitkan pada Juli 2020, dan nantinya volume keenam akan diterbitkan pada hari Sabtu.

Source

Comic NatalieYaraon



Share.