Season 2 Anime Dewasa ‘Yubisaki kara Honki no Netsujou’ Diumumkan

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


ComicFesta Anime mengumumkan pada hari Senin bahwa Yubisaki kara no Honki no Netsujō: Osananajimi wa Shōbōshi, adaptasi anime dari manga Yubisaki kara no Honki no Netsujō Tanishi Kawano ~ Kyara Otoko Shōbōshi wa Massugu na Me de Watashi o Idaita ~ , mendapatkan season 2 yang akan tayang perdana pada bulan Juli. Season 2 nya berjudul Yubisaki kara no Honki no Netsujō 2: Koibito wa Shōbōshi (Fire From My Fingertips 2: My Lover is a Fireighter).

Seiyuu yang kembali untuk “versi on-air” dan “versi premium” dari season 2 meliputi:

  • Kent Itō / Margarine Tengu sebagai Soma Mizuno
  • Natsumi Takamori / Ion Momoyama sebagai Ryō Fujihashi
  • Tomohito Takatsuka / Kinniku Ii sebagai YÅ«ki Izumi
  • Wataru Komada / YÅ« Asagi sebagai Jun Hase

Season 2 adalah karya terbaru untuk situs manga ComicFesta. Mirip dengan Anime ComicFesta sebelumnya, season kali ini akan memiliki dua versi yakni “Versi on-air” yang akan disiarkan di televisi, dan “versi premium” tanpa sensor akan tersedia di platform streaming ComicFesta Anime.

Season pertama ditayangkan pada Juli 2019. Toshihiro Watase (Hatsuinu The Animation, Nee, Chanto Shiyō yo!) sebagai sutradara musim ini di Studio Hōkiboshi. Tombo menulis skrip, dan Katsuyuki Sato (direktur animasi untuk Pastel Memories, ISLAND) mendesain karakternya.

Anime terbaru untuk brand Anime ComicFesta adalah JimiHen— !! ~ Jimiko o Kaechaū Jun Isei Kōyū ~, berdasarkan manga karya Iburō dengan nama yang sama. Anime itu tayang perdana pada 3 Januari.

Source

ANN



Share.