Setelah 2 Tahun, Akhirnya Volume 7 Sword Art Online: Progressive Diumumkan Akan Rilis Pada Maret 2021

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Setelah dua tahun tidak terdengar kabar, akhirnya diumumkan bahwa volume 7 untuk spin off ligh novel yang ditulis oleh Reki Kawahara dan diilustrasikan oleh Abce berjudul Sword Art Online: Progressive, akan rilis pada Maret mendatang.

Beberapa waktu lalu, diumumkan juga bahwa serial ini akan mendapatkan adaptasi anime berformat movie yang dijadwalkan untuk diputar di bioskop Jepang pada tahun 2021.

Movie tersebut berjudul “Gekijou-ban Sword Art Online: Progressive Hoshi Naki Yoru no Aria” atau “Sword Art Online the Movie: The Aria of the Night Without Stars”. Seiyuu utama anime akan kembali untuk mengisi peran mereka masing-masing.

Sword Art Online: Progressive sendiri akan bercerita lebih lanjut mengenai seri orisinalnya. Di mana akan ada pandangan cerita selain Kirito dan lebih banyak detail penjelajahan tertuju pada Asuna saat berada di Aincrad, lebih tepatnya spin off ini akan mengisi cerita dari timeskip yang terjadi pada penayangan Sword Art Online musim pertama.

Seri novel SAO: Progressive diluncurkan pada tahun 2012 sebagai revisi dalam menceritakan kembali novel Sword Art Online karya asli Kawahara.

Source

Dengeki Online



Share.