Rune Factory 5 Switch Gameplay Trailer

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Dalam Nintendo Direct Mini yang diadakan pada 17 September kemarin, Marvelous Entertainment merilis full trailer pertama dari Rune Factory 5.

Sebelum hari tersebut, sang developer sangat berhati-hati tentang rincian dari game mereka, dan hanya memberikan sedikit gambaran tentang apa yang akan dihadirkan.

Akhirnya, kali ini dapat dilihat persis seperti apa game itu dan melihat berbagai karakternya.

Rune Factory 5 dikembangkan oleh Marvelous bersama Neverland dan dipublikasikan oleh Marvelous bersama XSEED Games. Game ini merupakan entri sekuel dari Rune Factory 4 yang dirilis pada 2012.

Tentu saja, genre JRPG yang erat dengan mekanisme live/farming simulator yang sudah familiar di entri terdahulu diadakan lagi, dan pemain masih dapat memilih hero pria atau wanita, sambil mencari pasangan untuk menetap bersama dalam sebuah rumah tangga.

Dapat pula dilihat apa yang tampak sebagai animated opening cutscene yang memberikan tampilan berbeda pada pemerannya.

Terdapat fitur memancing, battle system baru yang menampilkan serangan kombo, dan naga raksasa yang memiliki kebun buah di punggungnya.

Berikut adalah trailer dari Rune Factory 5.

Sumber: Nintendo

Game ini belum memiliki tanggal perilisan yang pasti, tetapi publik tahu bahwa game ini akan hadir di Nintendo Switch pada tahun 2021.

Dapatkan informasi terknini seputar game atau anime, manga, light novel, dan masih banyak lagi hanya di AnimeNewsPlus!

Share.