Cheat Kusushi no Slow Life Ungkap Musim Tayang Anime

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Situs resmi adaptasi anime dari novel karya Kennoji dan ilustrator Matsuuni, “Cheat Kusushi no Slow Life: Isekai no Tsukurou Drugstore“ telah mengungkap lebih banyak detail dan vsiual baru. Anime akan tayang pada musim panas 2021.

Seiyuu yang akan hadir adalah:

  • Jun Fukushima sebagai Reiji Kirio
  • Risae Matsuda sebagai Noella
  • Akane Kumada sebagai Mina
  • Satsumi Matsuda sebagai Elaine
  • Mariko Higashiuchi sebagai Annabel
  • Fumiko Uchimura sebagai Ejiru

Masafumi Sato (Denki-Gai) akan menyutradarai anime di studio EMT Squared. Hiroko Kanasugi (Hakushon Daimaō 2020, Diabolik Lovers More, Blood) menulis dan mengawasi skrip, dan Etsuko Sumimoto (Yuri Kuma Arashi, Tsuredure Children) menjadi desainer karakter anime. Tomoki Kikuya (Eromanga Sensei, Hidamari Sketch, Yuuragi Yuuna) mengkomposisi musik di Lantis, dan Ryousuke Naya adalah sutradara suara. Kenichi Tajiri menjadi sutradara seni, Michiaki Nakano menjadi desainer warna, dan Jiro Tazawa adalah sutaradara fotografi.

Sinopsis:

Budak korporat bernama Reiji pergi menuju dunia lain di suatu hari, membuat sebuah ramuan tingkat tinggi, dan secara diam-diam membuat keuntungan besar!

Ia menggunakan uang tersebut untuk membuka toko obat, dan orang-orang bermasalah yang mendengar rumor ini kemudian datang ke toko…..

Obat tetes mata bagi para elf yang bermasalah dengan bidikan panahnya!

Sirup obat batuk untuk para naga yang tak sengaja mengeluarkan nafas apinya!

Reiji membuat obat untuk orang-orang bermasalah, sambil menikmati kehidupan lambatnya yang santai di pedesaan.

[Terjemahan dari Brave Novel]

Kennoji meluncurkan novel “Cheat Kusushi no Slow Life” di situs Shousetsuka ni Narou pada 21 Juli 2016. Hifumi Shobo kemudian mengakusisi lisensi novel ini dan menggunakan label Brave Novel sebagai penerbitnya. Matsuuni kemudian ditunjuk sebagai ilustrator novelnya. Volume pertama novel ini diterbitkan pada 28 April 2018, volume kedua pada 28 November 2018, dan volume ketiga pada 28 Juni 2019.

Adaptasi manga Cheat Kusushi no Slow Life” diluncurkan di situs Web Comic Gamma Plus pada Desember 2018. Eri Haruno (Teikoku no Sinpei) Volume pertama manga ini telah diterbitkan Takeshobo pada 28 Juni 2019. Kemudian volume keduanya terbit pada 10 Januari 2020.

Sumber: ANN

Share.