Jujutsu Kaisen Episode 13: Preview dan Tanggal Rilis

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Setelah melewati asisten Kiyota dan mengabaikan keinginan Nanami, Itadori tiba ditempat kejadian atau panggung yang disediakan oleh Mahito untuk duel dua teman baru ini. Junpei tidak dapat menahan keinginan balas dendamnya dan Yuuji yang tidak bisa mengabaikan temannya begitu saja membuat pertarungan antara dua orang ini tidak terelakkan.

Penayangan sebelumnya cukup emosional, orang yang baru-baru ini memiliki banyak kenangan indah bersamanya telah melepaskan begitu banyak rasa sakit, kebencian, itu sesuai dengan yang skenario yang disusun oleh Mahito. Setelah Itadori mengetahui fakta kejam dari mulut Junpei, ia pun menghentikan serangan dan pertahannya, lalu menggapai tangan temannya dan mengajaknya untuk masuk ke sekolah yang sama dengannya guna membantunya. Yuuji mengalami salah satu momen tergelapnya dalam proses pertumbuhannya sebagai penyihir Jujutsu.

Karena rencananya sudah tidak berjalan lancar, Mahito pun harus turun tangan dan ceritanya jadi semakin gelap ketika ia datang dan mengubah Junpei menjadi makhluk terkutuk, membuat Itadori dipenuhi rasa putus asa dan memanggil Sukuna untuk membantunya, ia rela menyerahkan apapun demi teman barunya itu. Walau pada akhirnya dia tahu bahwa Sukuna tidak jauh berbeda dengan Mahito, mereka sama-sama kutukan.

Amarah Itadori pun tidak terbendung dan pertarungan yang memukau terjadi antara mereka. Satu hal yang beredara diluar perkiraan – karena dia merupakan wadah dari Sukuna, Itadori dapat membuat Mahito terluka! Tidak hanya pada fisik tapi juga bentuk jiwanya yang bahkan tidak bisa dilakukan oleh Nanami. Namun Yuuji tetaplah seorang pemula, dia tidak dapat menangani kutukan tingkat tinggi sendirian secepat itu.

Untungnya Nanami tiba di sana setelah meninggalkan salah satu muridnya dalam pertarungan lain. Melihat kondisi Mahito, dia kini mendapatkan sedikit petunjuk untuk membasmi kutukan tersebut dengan bantuan dari sang protagonis kita. Lantas apa yang akan terjadi di episode 13 Jujutsu Kaisen yang sekaligus akan menjadi penutup dari part pertama anime? Berikut preview singkatnya.

Preview Jujutsu Kaisen Episode 13

Episode 13 “Hari Esok”

Nanami menyelamatkan Yuuji dengan menahan serangan musuh dengan senjatanya. Di sini, Itadori dan Kento menyerang bersama untuk mengatasinya. Kutukan tersebut mencoba memburu Yuuji dengan serangan mental menggunakan manusia yang dimodifikasi, tetapi itu tidak berhasil. Mahito, yang dipaksa melakukan serangan yang rumit, merasakan “kematian.”

Jujutsu Kaisen Episode 13 sub indo

Jujutsu Kaisen Episode 13 sub Indonesia

Jujutsu Kaisen Episode 13 subtitle Indonesia

Jujutsu Kaisen Episode 13 bahasa Indonesia

Jujutsu Kaisen Episode 13 Indonesia

Jujutsu Kaisen Episode 13

Jujutsu Kaisen Episode 13

Jujutsu Kaisen Episode 13 subtitle Indonesia

Episode 13 Jujutsu Kaisen dijadwalkan akan tayang perdana di MBS, TBS, dan beberapa stasiun TV Jepang lainnya pada 26 Desember (Sabtu) pukul 1:25 dini hari (JST). Crunchyroll menayangkan anime dengan subtitle Inggris dihari yang sama. Anda juga dapat menontonnya dengan subtitle bahasa Indonesia, secara legal di platform QIYI melalui aplikasi atau situs resminya langsung.



Share.