Lagu Opening dan Ending Attack on Titan Season 4 Terungkap

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Seorang leaker ternama baru-baru ini memberikan sebuah bocoran terkait lagu tema anime Attack on Titan Final Season. Opening berjudul “My Last War” akan dibawakan oleh band asal Jepang Shinsei Kamattechan. Band ini sebelumnya juga terlibat dalam membawakan ending untuk musim kedua Shingeki no Kyojin berjudul “Yuugure no Tori.”

Sedangkan lagu ending season ke-4 anime akan dibawakan oleh penyanyi Yuuko Andou, berjudul “Shock.” Bocoran baru ini juga mengatakan bahwa band Linked Horizon yang sebelumnya membawakan lagu berjudul Shinzou wo Sasageyo tidak akan terlibat lagi dengan ost Attack on Titan Final Season. Namun, harap dicatat informasi ini belum dikonfirmasi oleh staf yang terlibat.

Shingeki no Kyojin season 4 dijadwalkan akan tayang perdana pada 7 Desember 2020 di beberapa stasiun televisi Jepang dan platform streaming. Crunchyroll, Funimation, Aniplus Asia, dan Netflix akan menayangkan anime di hari yang sana dengan pemutaran di Negara asalnya. Begitu juga dengan layanan streaming iQIYI yang akan menayangkan anime ini secara legal dengan subtitle Indonesia.

Attack on Titan Final Season akan menjadi musim terakhir dari anime, begitu juga dengan manga-nya yang hanya tersisa 1-2% lagi. Isayama mulai menerbitkan manga di Majalah Bessatsu Shonen terbitan Kodansha pada September 2009. Volume kompilasi ketiga puluh dua diterbitkan pada 9 September, dan volume ke-33 dijadwalkan akan terbit pada awal bulan Januari 2021.

Baca juga: MAPPA Angkat Bicara Mengenai Produksi Attack on Titan Season 4



Share.