Penayangan Anime Kud Wafter Diundur Lagi

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Melalui situs resmi anime Kud Wafter, mereka merilis informasi tentang penayangan anime tersebut. Dalam kabar tersebut di sebutkan bahwa penayangan anime tersebut kembali di undur selambatnya sampai Akhir November 2020.

Kud Wafter

Penayangan ini diundur akibat dari dampak penyebaran virus corona (Covid-19). Demi menjaga kualitas dari anime tersebut mereka memutus untuk mengundur perilisannya agar kualiatas yang dihasilkan nanti merupakan yang terbaik. Sebelumnya anime ini direncakan awalnya akan rilis pada musim panas 2020 dan diundur ke bulan September.

Kud Wafter merupakan cerita alternatif dari seri Little Buster! yang bercerita tentang hubungan romantis antara Riki Naoe dan Kudryavka Noumi. Jika kalian pernah menamatkan seri cerita anime Little Busters! atau visual novelnya maka kalian akan menemukan karakter ini didalamnya sebagai salah satu heroinenya.

Untuk menonton anime ini kalian tidak harus perlu menonton semua seri Little Busters! karena ini merupakan sebuah another story atau another episode. Namun mimin shiroe sendiri lebih merekomendasikan kalian menonton seri Little Busters! terlebih dahulu untuk mengetahui kisah mendalam dari karakter heroine ini yaitu Kudryavka Noumi.

SourceKud Wafter
Share.