Studio Bridge Umumkan Anime Pont Qiao Booth

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Akun Twitter resmi untuk proyek multimedia orisinal dari studio Bridge mengumumkan bahwa Pont Qiao Booth akan diadaptasi ke serial anime televisi. Informasi lainnya mengenai anggota staf, pv, dan jadwal rilis akan diumumkan di lain waktu.

Pont Qiao Booth adalah proyek multimedia orisinal yang dirilis oleh studio Bridge pada Oktober 2019 sebagai duo YouTuber Virtual yang dikenal dengan “Pont Mirage” dan “Qiao”. Sejauh ini, channel tersebut telah mengumpulkan lebih dari 1.300 pelanggan dan lebih dari 27.000 penayangan. Desain karakter dikerjakan oleh Mossan dan komposisi soundtracknya dikerjakan oleh Yuu Mochizuki.

Terkait videonya, pengeditan dilakukan oleh Mariko Kudou dan Akira Tsunoda, keduanya juga bekerja di studio Bridge, OS HIRO juga terlibat dalam proyek tersebut. Semua anggota staf ini kemungkinan akan kembali terlibat dalam produksi anime.

Seiyuu:

  • Asuka Itou sebagai Pont Mirage
  • Saya Horigome sebagai Qiao

Deskripsi Pont Qiao Booth:

Kombinasi Pont dan Qiao sebagai Virtual YouTuber. Ikuti kehidupan sehari-hari kedua gadis yang benar-benar gila ini di masa remaja mereka yang penuh pemberontakan!

Source

Pontqia Twitter



Share.