Jujutsu Kaisen Episode 7: Preview dan Tanggal Rilis

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Itadori kembali bangkit dari mati surinya setelah melakukan perjanjian dengan Sukuna saat keadaannya sedang sekarat. Syarat pertama dari kontrak antara mereka; kutukan tersebut menginginkan kendali satu menit terhadap tubuh Yuuji jika dia mengatakan “perpanjangan”, selama itu dia tidak akan melukai ataupun membunuh siapapun. Lalu syarat keduanya adalah agar Yuuji melupakan perjanjian tersebut.

Belum diketahui pasti apa tujuan Sukuna mengajukan persyaratan tersebut, tapi salah satu alasannya, mungkin karena ia tertarik dengan potensi yang dimiliki Megumi.

Gojou terlihat gembira dengan kebangkitan salah satu murid yang dia yakini akan menjadi salah satu penyihir kuat, setara dengannya, selain Hikari di kelas tiga dan siswa kelas dua – Okkotsu. Namun, Gojou masih merahasiakan keadaan Yuuji dan memutuskan untuk melatihnya sebelum dia kembali di incar. Rencananya Yuuji baru akan menampakkan dirinya saat acara pertukaran pelajar.

Sebelumnya itu, pelatihan siswa kelas satu telah dimulai. Kugisaki dan Fushiguro mendapatkan bantuan dari siswa tahun kedua, sementara Itadori dilatih secara terpisah oleh Gojou di ruang tempat tersembunyi.

Di sisi lain, Jougo dan Getou Suguru menutup diskusikan panjang mereka dengan santai membakar orang-orang di restoran tersebut tanpa ampun. Menunjukkan para penonton bahwa Jougo adalah karakter yang kejam dan tujuan berikutnya adalah Gojou sensei. Setelah disarankan untuk menggunakan benda terkutuk kelas tinggi guna menyegel salah satu guru di akademi jujutsu tersebut, dia pun mendatangi Gojou lalu melancarkan serangan pembuka. Lantas apa yang yang akan terjadi di episode 7 Jujutsu Kaisen nanti? Berikut preview singkatnya.

Preview Jujutsu Kaisen Episode 7

Episode 7 “Serangan”

Gojou yang sedang bepergian, diserang oleh kutukan tingkat tinggi, Jougo. Bahkan jika dia melakukan serangan berulang kali, dia tidak akan pernah mengenainya. Mereka menyaksikan kekuatan salah satu penyihir terkuat itu, yang mampu untuk kembali ke sekolah Jujutsu dalam sekejap dan membawanya ke Yuuji yang sedang berlatih, tetapi Gojou adalah..

Jujutsu Kaisen Episode 7

Jujutsu Kaisen Episode 7 sub Indonesia

Jujutsu Kaisen Episode 7 sub indo

Jujutsu Kaisen Episode 7 Indonesia

Jujutsu Kaisen Episode 7 subtitle Indonesia

Jujutsu Kaisen Episode 7

Jujutsu Kaisen Episode 7 subtitle Indonesia

Jujutsu Kaisen Episode 7 sub indo

Jujutsu Kaisen Episode 7

Episode 7 Jujutsu Kaisen dijadwalkan akan tayang perdana di MBS, TBS, dan beberapa stasiun TV Jepang lainnya pada 14 November (Sabtu) pukul 1:25 malam (JST). Crunchyroll menayangkan anime dengan subtitle Inggris dihari yang sama. Anda juga dapat menontonnya dengan subtitle bahasa Indonesia, secara legal di platform QIYI melalui aplikasi atau situs resminya langsung.



Share.